Rekomendasi Produk Skincare Jisoo BLACKPINK agar Kulit Flawless dan Glowing
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Selama penampilan BLACKPINK di 'Get It Beauty,' Jisoo memamerkan produk perawatan kulit dan produk rias apa yang ia gunakan untuk kulitnya. Simak daftarnya berikut ini!

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) memiliki kulit flawless dan glowing. Ternyata ada rahasianya, lho.

Selama penampilan BLACKPINK di "Get It Beauty," Jisoo memamerkan produk perawatan kulit dan produk rias apa yang ia gunakan untuk kulitnya. Beberapa produk cukup mudah didapatkan, namun harganya juga nggak murah.

Rekomendasi Produk Skincare Jisoo BLACKPINK agar Kulit Flawless dan Glowing

Source: Instagram

Bagi kamu yang ingin wajah flawless dan glowing seperti Jisoo, nggak ada salahnya menyimak ulasan makeup, rutinitas skincare, hingga produk-produk yang digunakan oleh idol cantik tersebut.

Makeup Tipis

Jisoo adalah tipe wanita yang lebih fokus pada perawatan kulit daripada makeup. Idol kelahiran 1995 itu menjaga penampilannya tetap sederhana untuk meningkatkan fitur alami dan femininnya.

Jadi, Jisoo selalu tampil dengan makeup tipis. Ia biasanya hanya memakai foundation dan lipstik berwarna merah. Idola besutan YG Entertainment ini juga menyukai lipgloss dan lip stain glossy.


Rutinitas Skincare

Jisoo mengaku bahwa ia memiliki kulit kering. Karena itu, rutinitas skincare yang dilakukannya sangat terfokus pada penambahan kelembapan pada kulitnya. Bintang drama "Snowdrop" ini suka menggunakan sheet mask, lip mask, dan pore control mask untuk menenangkan kulitnya.

Jisoo menggunakan masker lembar dua kali sehari, kadang-kadang bahkan tiga kali sehari, tergantung pada suasana hatinya. Ia menggunakan kembali masker yang sama untuk mempertahankan esensinya. Selain hidrasi, Jisoo juga menggunakan produk anti aging dan whitening.

Rekomendasi Produk Makeup dan Skincare

Nah, Jisoo juga membagikan produk skincare dan makeup apa saja yang digunakannya saat itu. Daftar produknya termasuk J.ONE Jelly Pack, Hada Labo Arbudin Whitening Lotion, dan The Avene Gentle Toning Lotion.

Jisoo juga menyukai scrub bibir dan Vaseline Repairing Jelly untuk mengatasi bibir pecah-pecah. Ia juga menggunakan lip balm dan lip tint untuk menjaga kelembaban bibirnya saat bepergian.

Untuk menjaga tangannya tetap lembut, Jisoo menggunakan krim tangan. Yang ia gunakan di "Get It Beauty" adalah dari merek L'Occitane. Apa kamu tertarik mencoba tips skincare dan produk yang digunakan Jisoo?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru