Vidi Aldiano Sempat Lupa Sudah Nikahi Sheila Dara Sampai Heboh Sendiri: Kayak Film Horor
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Belum sebulan sejak Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha menyatukan cinta dalam ikatan pernikahan, masih ada momen-momen mengejutkan yang memicu kehebohan.

WowKeren - Berstatus pengantin baru, Vidi Aldiano ternyata sempat lupa dirinya sudah menikah dengan Sheila Dara Aisha. Momen lucu sekaligus mengejutkan itu diceritakan Vidi kepada Luna Maya dan Marianne Rumantir saat menjadi bintang tamu di acara podcast kanal YouTube TS Media.

"Tetep santuy, ya di rumah, tidur ada yang nemenin sekarang. Bangun tidur, buka mata, astaghfirullahaladzim ada orang di sebelah gua. Kaget, ada momen-momen kagetnya," kata Vidi Aldiano dalam video YouTube yang tayang pada Sabtu (5/2).

Kendati tidak banyak hal berubah di antara hubungan Vidi Aldiano dan Sheila Dara setelah menikah, ada momen-momen di mana penyanyi itu masih suka kaget. Salah satu momen mengagetkan yang Vidi alami terjadi belum lama sebelum ia syuting bersama Luna Maya dan Marianne.

"Tiga hari yang lalu. Jadi tuh dia bangun selalu lebih duluan daripada gua. Dan dia tuh kalau bangun selalu ngecek handphone. Kalau gue tidur, kamar gue selalu gelap. Dia tuh selalu ngecek handphone kan begini, kayak terang di muka dan mata dia kan gede, dia ngadepnya ke gua," jelas Vidi.

Vidi Aldiano terkejut melihat wajah sang istri diterangi cahaya ponsel di kegelapan sampai ia terperanjat dan mengucap istighfar. Pasalnya, saat itu Vidi merasa kejadian tersebut tak ubahnya film horor ketika melihat muka Sheila Dara sangat dekat dengannya.


"Di sini nih mukanya, nih. Gue baru bangun, kayak film horor tau nggak sih. Kayak dari bawah gitu lampu, mata gede, melotot... nggak melotot sebenernya cuma melek aja," imbuh Vidi.

Selanjutnya Vidi menceritakan hari itu memang ia sedang heboh sendiri sehingga di pagi hari saja bisa terkejut berkali-kali. Ditambah lagi, pelantun "Status Palsu" tersebut mengaku lupa bahwa mereka sudah menikah. Bahkan Sheila Dara sempat memprotes mengapa Vidi harus sedemikian kaget.

"Tapi the first thing that I saw in the morning waktu hari itu mata kan, kayak, 'Astaghfirullahaladzim,' hari itu gue kayak very jumpy gitu," ungkap Vidi. "Dia kayak, 'Kenapa sih gue kan istri lo.' Iya, sorry, sorry, lupa, lupa, lupa."

Hari itu Vidi harus bekerja sehingga ia siap-siap mandi meski belum sepenuhnya sadar. Setelah itu kehebohan Vidi tidak selesai dan kembali kaget begitu keluar dari kamar mandi ada Sheila Dara di kamarnya.

"Kelar mandi, gue buka pintu nggak pakai baju kan ada dia lagi, 'Astaghfirullahaladzim' lagi. Kayak, kan udah liat juga. Lupa sama, oh iya kita sudah halal ya. Maksudnya sudah sah ya," tutur Vidi Aldiano.

Seperti diketahui, Vidi Aldiano dan Sheila Dara sudah menikah sejak 15 Januari 2022 lalu setelah sempat ditunda lantaran pandemi COVID-19. Keduanya telah berpacaran selama enam tahun dan sempat mengalami fase putus nyambung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru