Medina Zein Klarifikasi Usai Dikira Nongkrong di Kafe Bareng Suami yang Tengah Positif COVID-19
Instagram/medinazein92
Selebriti

Sebut salah paham, Medina Zein ungkap kronologi soal postingan dirinya yang mengunggah video nongkrong di kafe bareng sang suami, Lukman Azhari yang baru dinyatakan positif COVID-19.

WowKeren - Medina Zein kembali membuat heboh jagat maya. Pasalnya ia dikira makan dan kongkow bareng sang suami, Lukman Azhari yang baru dinyatakan positif COVID-19.

Hal itu lantaran setelah menunjukkan hasil tes di mana Lukman Azhari positif COVID-19, Medina Zein mengunggah video saat berada di sebuah kafe. Medina Zein pun terlihat menikmati vape. "Sebelum nggak bisa nge-vape," ujar Medina Zein.

Menanggapi hal itu, Medina Zein rupanya langsung memberikan klarifikasinya. Medina Zein mengaku jika dirinya salah urutan dalam mengunggah postingannya di Instagram.

"Pertama hasil tes PCR keluar itu saya foto dulu dan gak langsung di upload. Kedua saya di cafe itu nunggu hasil PCR keluar dan nunggu kamar VVIP karena saya memang harus dirawat kemarin. Karena menurut dokter saya thypus," ungkap Medina Zein.

"Ketiga memang pas saya upload hasil tes nya duluan dan setelah saya lihat lagi memang betul hanya timing nya aja yg kebalik. So please jangan membuat masalah ini menjadi semakin membesar dan melebar kemana mana karena kalian tidak tahu yg sebenarnya," sambungnya.


Namun rupanya penjelasan Medina Zein itu masih ditanggapi sinis. Ibu dua anak ini lantas kembali menjelaskan kronologi kejadian secara detail. Ia pun mengungkapkan permohonan maafnya lantaran telah menimbulkan kesalahpahaman.

"Hanya urutan nya saja yang salah. Jadi buat netizen jgn cepat ambil keputusan dan kirim2 video saya ke org sebelum anda tau kejadian yg sebenarnya ya," tulis Medina Zein. "Saya minta maaf atas kesalahan saya. Saya harap kalian dapat menerima permintaan maaf saya dan menyingkirkan rasa bersalah saya," tutupnya.

Sayangnya, netter tetap saja menanggapi sinis klarifikasi Medina Zein. Bahkan banyak netter blak-blakan mengaku tak percaya dengan penjelasan Medina Zein tersebut. Netter rupanya menuding Medina Zein sengaja mencari pembenaran lewat video klarifikasinya itu.

"Memang anda salah mba, seharusnya nunggu hasil swab bukan ngafe mbiakk. Sudah jelas bergejala, mikir donk mbak mikir," tulis akun @aj*****dr. "Ketebak bakalan dibilang itu diambil dlu videonya trus baru diupload," komen akun @af*****aa.

"Emang rese si mz nih.. gak pernah mau mengakui kesalahan nya," sambung akun @ma*****25. "Si bipolar mana pernah mau ngaku salah, hobinya kan ngeless terosss," timpal akun @ma*****ti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait