Makin Langsing, Foto Terbaru Melaney Ricardo Bak Supermodel Banjir Pujian Rekan Artis
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo berhasil menyita perhatian warganet saat membagikan potret penampilan terbarunya di Instagram. Melaney yang tampak kurus dipuji bak supermodel hingga ramai menjadi perbincangan netizen dan rekan artis.

WowKeren - Melaney Ricardo belakangn ini terlihat lebih rajin berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat. Tampaknya upayanya tersebut berhasil membuat Melaney memiliki bentuk tubuh yang langsing.

Lantas belum lama ini Melaney berhasil menyita perhatian setelah ia membagikan potret terbarunya di Instagram. Tampak di sana, perempuan kelahiran Medan tersebut tampil cantik mengenakan baju merah.

Ia kemudian membiarkan rambut ikalnya yang berwarna pirang tergerai dan tertiup angin. Tali di bajunya memperlihatkan perut Melaney yang tampak ramping. Sementara belahan tinggi bajunya menambah kesan seksi untuk penampilannya.

Mengiringi unggahannya, Melaney malah membahas soal belajar penggunaan bahasa yang sering digunakan oleh anak jakarta Selatan. Dan ia pun mencoba mempratekkannya lewat caption di psotingannya itu.


"Kemaren belajar bahasa anak Jak sel!! 😜🥸 Mau gue coba ah," tulis Melaney mengawali ulasan pada foto postingannya. Ia pun menuliskan sebuah cerita dengan menggunakan campuran bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang dianggap sebagai ciri khas anak Jakarta Selatan dalam berbicara.

Lebih lanjut, unggahan Melaney tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang dibuat salah fokus dengan penampilan Melaney.

Pasalnya dalam potret tersebut Melney terlihat begitu cantik dan langsing. Kendati begitu, banyak dari netizen hingga rekan artis melayangkan pujian pada Melaney. Bahkan istri Tyson James Lynch ini disebut seperti seorang model profesional.

"Wuiiii cakepppp bgttt edaaaaaaaakuuuuu," tulis Meisya Siregar. "Makkkkk cantiknyaaaa 😍" sahut Tya Ariestya. "Kurus bangettttt,supermodel on fire 🔥" timpal Miss Indonesia Tourism 2007, Agustin Ramli.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait