Sebelum Pacaran Dengan Mahalini, Rizky Febian Pernah Dikabarkan Dekat 7 Perempuan Ini
Instagram
Selebriti

Rizky Febian kini tengah menjalin kasih dengan Mahalini Raharja. Sebelum melepas status jomblo, putra sulung Sule itu sempat dikabarkan dekat dengan 7 perempuan ini.

WowKeren - Rizky Febian kini telah resmi berpacaran dengan Mahalini. Pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu menyatkan cinta kepada Mahalini disaksikan oleh Sule dan Nathalie Holscher. Momen romantis itu diabadikan Putri Delina dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Senin (7/2). Disaksikan oleh keluarga Rizky, Mahalini sempat merasa malu.

Dalam video tersebut, Rizky menyiapkan bunga untuk Mahalini sebagai simbol. Jika Mahalini mengambil bunganya maka Rizky diterima. Namun jika Mahalini memilih mencium Robby (sahabat Rizky), maka itu berati ia ditolak oleh pujaan hatinya. Mahalini sempat membuat Rizky ketar-ketir karena hampir mencium Robby. Namun tampaknya pelantun "Sisa Rasa" itu hanya berniat menggoda, dan Mahalini akhirnya mengambil bunga Rizky. Kini resmi berpacaran, hubungan keduanya disambut hangat oleh penggemar.

Sebelum menjalin asmara dengan Mahalini, Rizky beberapa kali dikabarkan dekat dengan perempuan cantik. Siapa saja? Simak berikut ini!

(wk/rosi)

1. Vebby Palwinta


Vebby Palwinta

Rizky dan Vebby Palwinta sempat membuat heboh publik karena mengunggah foto bersama. Kedekatan mereka bermula saat membintangi film "Cahaya Cinta Pesantren" bersama. Rizky dan Vebby yang sedang dimabuk cinta ini pun sering pamer kemesraan lewat video dan foto yang diunggah di Instagram. Namun sayangnya hubungan mereka kandas usai satu tahun lebih bersama.

2. Anya Geraldine


Anya Geraldine

Gosip kedekatan Anya Geraldine dengan Rizky mencuat usai selebgram cantik itu menjadi model video klip dengan sang putra sulung Sule. Chemistry mereka yang kuat membuat netter menilai jika keduanya cocok. Rizky mengaku sempat baper, namun pada akhirnya hubungan mereka sebatas menjadi sahabat.

3. Ziva Magnolya


Ziva Magnolya

Ziva Magnolya menjadi salah satu rekan penyanyi yang digandeng Rizky untuk berkolaborasi dalam lagu "Tertulis Indah". Karena itu pula lah keduanya sering kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama di depan atau di belakang layar. Hal itu rupanya membuat banyak netizen menjodohkan Ziva dengan Rizky. Ziva lantas buka suara dan meminta para penggemarnya untuk hanya mendoakan dan terus mendukung karyanya dengan Rizky.

4. Mikha Tambayong


Mikha Tambayong

Rizky dan Mikha Tambayong sempat berkolaborasi dengan lagu "Berpisah Itu Mudah". Lagu tersebut memberikan pesan kepada para pendengar untuk tidak terlalu bersedih saat putus cinta. Chemistry Rizky dan Mikha rupanya sempat membuat mereka digosipkan menjalin kedekatan, Namun sayangnya Rizky dan Mikha sama-sama membantah dan hanya mengaku bersahabat.

5. Dilla Putri Hartono


Dilla Putri Hartono

Rizky diketahui menjalin hubungan dengan Dilla Putri Hartono di tahun Mei 2017 lalu. Kemesraan juga sering ditunjukkan oleh Rizky dan Dilla di media sosial. Kakak Putri Delian itu juga sempat mengenalkan Dilla kepada keluarga. Sayangnya hubungan mereka hanya bertahan satu tahun dan pada akhirnya berpisah.

6. Rini Mentari


Rini Mentari

Rini Mentari juga pernah mengisi hati Rizky. Keduanya dikabarkan berpacaran pada rahun 2016 lalu, yang berawal dari syuting bareng hingga menjadi teman dekat. Namun hubungan keduanya tak berjalan mulus karena penggemar Rizky membully Rini saat memajang foto mesra berdua.

7. Azalia Bianda Avissa


Azalia Bianda Avissa

Tahun 2019 lalum, Rizky diketahui berpacaran dengan selebgram cantik Azalia Bianda Avissa. Hubungan keduanya terlihat adem ayem, namun pada tahun 2020 Rizky mengaku telah putus dengan Azalia. Meski begitu, Rizky mengaku masih berteman baik dengan Azalia. Rizky sempat mengatakan bahwa Azalia merupakan sosok yang menyadarkan arti cinta sebenarnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait