Pacari Hyun Bin, Perkataan Son Ye Jin Soal Cinta Pertama di 'You Quiz on the Block' Bikin Baper
TV

Saat muncul di cuplikan episode mendatang 'You Quiz on the Block', Son Ye Jin tampak berbicara tentang cinta pertamanya. Intip cuplikan tersebut berikut ini.

WowKeren - Son Ye Jin membuat pengakuan romantis soal kehidupan asmaranya di cuplikan episode mendatang "You Quiz on the Block". Sebab dia mengisyaratkan bahwa Hyun Bin adalah cinta pertamanya.

Dalam cuplikan tersebut, Son Ye Jin diperkenalkan sebagai "Cinta pertama nasional (untuk) selamanya". Sehubungan dengan topik ini, Son Ye Jin kemudian ditanya tentang cinta pertamanya.

Pertanyaan ini pun ditanggapi dengan manis oleh aktris kelahiran 1982 tersebut. "Cintaku saat ini adalah cinta pertamaku," ujar Son Ye Jin sambil tersenyum malu-malu.

Seperti yang diketahui, saat ini Son Ye Jin tengah menjalin hubungan dengan aktor tampan Hyun Bin. Sebelum berpacaran, mereka sempat membintangi film "The Negotiation" dan drama "Crash Landing on You".

Setelah membahas cinta pertama, Son Ye Jin kemudian berbicara tentang wajah cantiknya. Meski telah diakui oleh banyak orang, Son Ye Jin rupanya pernah meragukan kecantikannya.


Dia menuturkan, "Aku naik bus dengan ibuku ketika berusia 5-6 tahun dan aku diberitahu bahwa aku terlihat sangat cantik. Ketika aku pulang, aku berpikir, 'Apa yang cantik?'."

Setelah video ini dirilis, penggemar dibuat heboh dengan perkataan Son Ye Jin tentang cinta pertama. Banyak penggemar yang baper dan memuji betapa manisnya pengakuan Son Ye Jin. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Cinta mereka secara alami terasa seperti cinta pertama. Betapa manisnya mereka," ujar seorang netter. "Saat Son Ye Jin mengatakan itu, dia terlihat sangat jatuh cinta. Betapa manisnya," imbuh netter yang lain. "Secara tidak langsung dia menyebut Hyun Bin sebagai cinta pertamanya. Haha dia sangat manis," timpal yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikenal sebagai salah satu pasangan termanis yang jauh dari gosip miring. Mereka bahkan beberapa kali dirumorkan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait