Gantikan 'You Quiz on the Block', Variety Show Ini Bikin Kaget Raih Rating Apik dan Sedot Perhatian
tvN
TV

Acara ini ditayangkan setiap hari Rabu pukul 20:40 (KST) di tvN, menggantikan slot waktu kosong 'You Quiz on the Block' yang baru-baru ini diistirahatkan untuk penataan ulang.

WowKeren - Baru-baru ini tvN menayangkan episode pertama dari program hiburan terbarunya “Europe Outside The Tent” (terjemahan literal), yang ditayangkan pada tanggal 4 Agustus kemarin. Di luar ekspektasi, acara ini dimulai dengan rating pemirsa yang cukup baik yakni sebesar 3,6 persen berdasarkan Nielsen Korea.

Setelah ini, "Europe Outside The Tent" terus mempertahankan peringkat di kisaran 3%, sebelum melonjak menjadi 5,6% di episode ke-4 terus mempertahankan kecepatan ini, dan telah menerima ulasan yang baik. Meningkatnya popularitas "Europe Outside The Tent" juga menarik perhatian di kalangan netizen, yang menunjukkan reaksi positif.


Sedangkan “Europe Outside The Tent” adalah program hiburan yang menggambarkan kisah empat aktor yakni Yoo Hae Jin, Jin Seon Gyu, Park Ji Hwan dan Yoon Kyun Sang yang berangkat untuk perjalanan berkemah Eropa gratis yang belum pernah diperkenalkan di tempat lain. Acara ini ditayangkan setiap hari Rabu pukul 20:40 (KST), menggantikan slot waktu kosong "You Quiz on the Block", yang baru-baru ini diistirahatkan untuk penataan ulang.

"Aku selalu menontonnya saat makan. Ini program yang menyembuhkan," komentar netter. "Membosankan, tapi aku menontonnya. Ini cukup lancar, tapi bagus untuk bermain di latar belakang ketika kalian melakukan sesuatu," ujar yang lain. "Aku tidak tahu peringkatnya akan meningkat. keluar dengan sangat baik karena aku hanya menontonnya dengan nyaman," pungkas lainnya.

Sementara itu "You Quiz on the Block" dibintangi oleh Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho. 12 episode pertama ditayangkan di tvN mulai 29 Agustus dan berakhir pada 14 November 2018. Untuk tahun 2019, acara ini ditayangkan mulai 16 April dan berakhir pada 3 Desember pada hari Selasa pukul 23:00 (KST). Kemudian sejak 11 Maret 2020, acara ini disiarkan pada hari Rabu, awalnya pukul 21:00 (KST) dan waktu tayang telah dipindahkan ke 20:40 (KST) sejak Oktober 2020.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait