Blak-blakan Sebut Sheila Dara Tak Bisa Masak, Vidi Aldiano Malah Bersyukur Karena Alasan Ini
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Alih-alih kesal, Vidi Aldiano justru bersyukur mendapati Sheila Dara Aisha yang kini jadi istrinya tak bisa memasak dan harus menyantap makanan yang dipesan dari aplikasi ojek online.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha tak hentinya menjadi sorotan. Pasalnya dua sejoli ini dikenal selalu tampil kocak dan apa adanya.

Belum lama ini, Vidi Aldiano rupanya blak-blakan terkait rumah tangganya dengan Sheila Dara. Salah satunya membeberkan jika Sheila Dara tak pernah berkecimpung di dapur. Pasalnya ia mengatakan jika Sheila Dara tak bisa memasak.

"Dia nggak masak kan. Dia nggak bisa masak," ungkap Vidi Aldiano dikutip dari channel YouTube Official NIT NOT.

Karena itu, makanan yang biasa disantap setiap harinya dipesan lewat aplikasi ojek online. Namun Vidi Aldiano justru mengaku senang dengan hal tersebut.


"Serunya kalau misalkan gue laper dia yang pesenin ojek online. Jadi, sekarang nggak sering kelaperan," beber Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano pun menegaskan jika dirinya tak masalah dengan hal tersebut. Pelantun lagu "Dara" ini justru mengaku mencintai sifat-sifat istrinya itu.

"Aku merasa sifat-sifatnya sering aku lihat dan aku udah terima banget. Dan kayaknya aku cinta banget ama dia termasuk sifat-sifat lucunya itu," tutur Vidi Aldiano.

Menambahkan, Vidi Aldiano mengaku bersyukur lantaran Sheila Dara memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan dirinya. Pasalnya di beberapa momen, hal tersebut menguntungkan Vidi. Karena itu, pemilik nama asli Oxavia Aldiano ini pun benar-benar bersyukur hal tersebut.

"Aku anaknya sering overthinking, dia kan kebalikan aku banget," ujar Vidi. "Aku dicocokin sama Tuhan mendapatkan orang yang 180 derajat berbeda sama aku," lanjutnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru