Vidi Aldiano Ceritakan Malam Pertama Tak Biasanya dengan Sheila Dara: Semua Tepar
Instagram/willymulyadi27
Selebriti

Vidi Aldiano merasa aneh menceritakan pengalaman malam pertamanya dengan sang istri, Sheila Dara kepada Maia Estianty. Namun, ada kejadian menarik di hari pertama pasangan itu resmi jadi suami istri.

WowKeren - Pasangan pengantin baru biasanya menikmati malam pertamanya dengan menghabiskan waktu hanya berdua. Namun, agaknya hal itu tak berlau untuk pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

Kepada Maia Estianty, Vidi Aldiano menceritakan pengalaman malam pertama tak biasanya dengan Sheila Dara. Seperti diketahui, Vidi dan Sheila resmi menikah pada 15 Januari 2022 lalu.

Vidi menyebut jika kenangan malam pertamanya dengan Sheila akan selalu membekas di pikiran. Di mana saat itu mereka bukannya menghabiskan waktu berdua untuk bermesraan, melainkan malah party bersama teman-temannya.

Ya, Vidi dan Sheila yang memang belum tahu harus melakukan apa untuk malam pertama mereka, akhirnya memutuskan untuk mengajak para sahabatnya berpesta. Terlebih saat Sheila juga kebetulan datang bulan, sehingga tak bisa memenuhi kewajibannya sebagai istri.


"Ih malam pertama apaan," kata Vidi Aldiano dalam video yang diunggah di kanal YouTube Maia AlELDul, Kamis (10/2).

"Kita party sama temen-temen deket banget. Jadi malam pertama kita semua tepar, kayak bener-bener capek banget. Tapi pas berhalangan juga," sambungnya.

Lebih lanjut, Vidi Aldiano membicarakan soal honeymoon yang sering ditanyakan banyak orang. Sejujurnya, ia dan Sheila sama-sama tidak merencanakan pergi ke suatu tempat untuk bulan madu. Vidi dan Sheila pun punya alasan untuk itu.

"Jujur kita sebenernya nggak ada plan honeymoon, belum ada karena jadwalnya emang lagi kacau banget," jelas Vidi Aldiano. "Jadi waktu itu ditanyain (wartawan) kayak, ya lebih ke transisi anak Bekasi ke Jakarta Selatan."

"Di mana honeymoon-nya bukannya kita ngeluarin budget untuk pesawat, hotel, segala macem. Tapi kita malah menghemat bensin Vidi Aldiano, dari yang tadinya harus nganterin ke Bekasi-Jakarta sekarang udah nggak ada lagi," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru