Sandara Park Pamerkan Hadiah dari G-Dragon BIG BANG, Cuma Ada Satu di Dunia
Instagram/daraxxi
Selebriti

Pada 9 Januari, sebuah video berjudul "DARA TV's One & Only Closet Revealed" telah diposting di channel YouTube DARA TV. Video tersebut menampilkan isi rumah Sandara Park.

WowKeren - Sandara Park memberikan update untuk penggemar tak hanya lewat sosial media tetapi juga video-video yang diunggah di channel YouTube-nya. Dalam salah satu video baru "DARALOG", mantan member 2NE1 tersebut memamerkan benda pemberian G-Dragon BIG BANG untuknya.

Pada 9 Januari, sebuah video berjudul "DARA TV's One & Only Closet Revealed" telah diposting di channel YouTube DARA TV. Video tersebut menampilkan isi rumah Sandara Park yang tentu membuat banyak penggemar penasaran.

Pada hari ini, Sandara Park memamerkan ruang ganti penuh maksimalismenya. Berkat pola dan warna yang penuh warna, kita bisa melihat sekilas seleranya. Ada juga sudut jaket roder yang terpisah. Sandara Park menarik perhatian dengan mengeluarkan jaket putih di antara mereka.


Penyanyi kelahiran 1984 tersebut berkata, "GD sendiri yang meng-custom ini." Ia melanjutkan, "Jiyong melakukan tur sebelum dia pergi ke militer, dan aku hadir sebagai tamu di Filipina. Dia cenderung memberikan hadiah kepada kenalannya yang datang sebagai tamu untuk syuting video musik atau konsernya. Aku juga telah menerima ini."

Sandara Park Pamerkan Hadiah dari G-Dragon BIG BANG, Cuma Ada Satu di Dunia

Source: YouTube

Menariknya, tak ada orang lain di dunia ini yang memiliki jaket seperti yang dimiliki Dara yang dihadiahkan G-Dragon kepadanya. Dara tersenyum saat berkata, "(GD) menyuruhku membawa jaket rider, jadi aku membawanya, dan dia membuatkanku satu-satunya jaket di dunia."

Sandara Park dan G-Dragon adalah rekan kerja yang pernah bekerja sama di YG Entertainment. Sandara Park meninggalkan YG pada Mei tahun lalu dan menandatangani kontrak eksklusif dengan ABYSS Company pada bulan September dan bekerja sebagai entertainer, sementara G-Dragon dijadwalkan untuk comeback dengan BIGBANG untuk pertama kalinya dalam empat tahun pada musim semi ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait