Sukses Pukau Penonton, Lomon Ternyata Sempat Khawatirkan Hal Ini Saat Syuting 'All of Us Are Dead'
Netflix
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lomon membicarakan berbagai hal menarik tentang karakternya di 'All of Us Are Dead'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lomon berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas drama Netflix "All of Us Are Dead". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal adegan aksi yang dimiliki oleh karakternya.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Lomon berperan sebagai siswa bernama Lee Su Hyeok yang populer dan baik hati. Dia juga selalu bersikap seperti pahlawan demi melindungi teman-temannya dari serangan zombie.

Karena Su Hyeok pernah berada di grup yang sama dengan Yoon Gwi Nam (Yoo In Soo), beberapa penonton khawatir dia akan jadi penjahat. Menanggapi hal ini, Lomon berkata, "Aku menganggapnya sebagai teman yang setia pada nalurinya."

"Dia adalah orang yang menerima kepentingan teman-teman yang buruk dan mengikuti mereka. Tapi dia kemudian merasa bahwa tindakannya salah dan berjalan di jalur yang benar," ungkapnya.


Lomon kemudian mengungkap pengalamannya melakukan adegan aksi di drama ini. Meski berhasil memukau pemirsa, dia ternyata sempat mengkhawatirkan adegan aksinya.

Dia menuturkan, "Aku beberapa kali mencoba syuting adegan aksi di web drama, tapi ini adalah pertama kalinya aku memiliki adegan aksi melawan zombie."

"Aku menerima pelatihan pribadi selama tiga bulan sebelum syuting dimulai dan mempersiapkan banyak hal untuk adegan pertama. Aku sangat khawatir tentang apakah aku melakukannya dengan baik," lanjutnya.

Dia menambahkan, "Aku juga bertanya-tanya apakah aku baik-baik saja. Ketika aku melihat adegan aksi setelah serial ini dirilis, kupikir semua orang bekerja keras karena hasilnya keluar dengan baik."

Terakhir, Lomon mengungkap rasa syukurnya atas kesuksesan drama ini. "Kenalanku mengatakan bahwa drama itu luar biasa. Aku menerima banyak pesan dukungan dan aku berterima kasih. Terima kasih banyak atas cinta kalian, setiap hari terasa cukup baru," pungkasnya.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" meraih kesuksesan luar biasa dan menduduki puncak kategori acara TV Netflix di seluruh dunia sehari setelah dirilis. Drama ini juga terus memecahkan rekor Netflix usai mengalahkan capaian pendahulunya, "Squid Game" dan "Hellbound".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait