Kesulitan Jadi Sembi, Cho Yi Hyun Fokus Pada Hal Ini Saat Syuting 'All of Us Are Dead'
Netflix
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Cho Yi Hyun membicarakan banyak hal menarik tentang karakternya sebagai manusia setengah zombie di 'All of Us Are Dead'. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Cho Yi Hyun menjalani wawancara untuk membahas karakternya dalam drama Netflix "All of Us Are Dead". Salah satu topik yang dia bicarakan adalah caranya menggambarkan manusia setengah zombie atau sembi.

Sebagaimana diketahui, Cho Yi Hyun berperan sebagai ketua kelas egois dan berhati dingin yang bernama Choi Nam Ra. Ia hanya menghabiskan waktunya untuk belajar, sehingga tidak memiliki teman di sekolah. Ketika zombie menyerang, sikapnya berubah dan dia akhirnya menemukan indahnya persahabatan.

Selama wawancara, Cho Yi Hyun mengaku cukup kesulitan untuk menggambarkan sembi. Dia berkata, "Matanya merah dan dia ingin memakan orang. Ada banyak emosi bolak-balik di babak kedua, jadi aku memberi banyak perhatian pada hal itu. Sulit untuk membangun karakter baru yang bukan zombie atau manusia."


Dia melanjutkan, "Sebelum syuting, aku mendapat pelajaran tentang koreografi zombie dari guruku. Aku adalah bagian dari zombie, jadi aku belajar bersama. Aku memiliki kekuatan riasan saat jadi manusia setengah zombie, tapi aku mencoba mengekspresikannya dengan memutar ekspresi dan leherku."

"Ini adalah karakter pertama dalam drama zombie, jadi ketika aku menggambarkan sembi, aku pikir akan canggung jika aku berbicara lebih dan membuatnya lebih seperti zombie. Jadi aku berakting sambil melakukan banyak kontak dengan sutradara atau guru koreografiku," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Cho Yi Hyun juga mengungkap kekhawatirannya berakting sebagai orang yang terinfeksi tanpa gejala. Khususnya saat Choi Nam Ra berjuang melawan diri sendiri agar tak sampai melukai teman-temannya. Untungnya dia bisa menyelesaikan syuting dengan baik berkat Lomon dan Park Ji Hu yang sangat bisa diandalkan.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" meraih kesuksesan luar biasa dan menduduki puncak kategori acara TV Netflix di seluruh dunia sehari setelah dirilis. Drama ini juga terus memecahkan rekor Netflix usai mengalahkan capaian pendahulunya, "Squid Game" dan "Hellbound".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait