Verrell Bramasta Tulus Terima Pertunangan Venna Melinda, Ferry Irawan Komentar Begini
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta menerima pertunangan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Melalui unggahan terbarunya, Verrell dengan tulus ikut bahagia melihat mama papanya memiliki pasangan baru masing-masing.

WowKeren - Verrell Bramasta sempat dikira tidak memberikan restu saat Venna Melinda dan Ferry Irawan merencanakan pernikahan. Namun hal itu telah dibantah langsung oleh Verrell yang bahkan hadir di acara pertunangan Venna dan Ferry pada 9 Februari lalu.

"Everything happens for a reason (Segala hal terjadi untuk suatu alasan)," tulis Verrell mengawali caption yang dituliskannya pada Jumat (11/2) saat membagikan potret di pertunangan Venna dan Ferry bersama Athalla Naufal serta Vania sebagai satu keluarga utuh. Verrell juga membagikan potret pernikahan sang papa kandung, Ivan Fadilla, bersama ibu sambungnya.

Verrell Bramasta dengan tangan terbuka menyambut kehadiran Ferry Irawan sebagai bagian dari keluarganya. Cowok yang masih dekat dengan Natasha Wilona ini mengaku tulus menginginkan kebahagiaan papa mamanya yang telah bercerai dan memiliki pasangan masing-masing.

"Jujur gapernah nyangka melewati ini semua dalam hidup …tapi dibalik itu semua pasti ada hikmahnya," sambung Verrell. "Sekarang dengan senang kita bisa bilang bertambah lagi anggota di keluarga kita. Keluarga yang besar dan Inshallah tulus.."


Sebagai anak, Verrell Bramasta merasa kewajibannya hanya membuat kedua orangtuanya bangga. Selebihnya, Verrell telah menyerahkan pilihan Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang kini sama-sama telah memiliki pasangan baru.

"Setelah semua yg dilewati, ikut bahagia melihat mama dan papa bisa menemukan kebahagiaan dan ketenangan dalam hidup masing2," tandasnya. "Sekarang , tugas kita untuk terus menjaga, membahagiakan, dan membuat bangga mereka semua."

Ferry Irawan pun mengucap rasa syukurnya atas restu yang diberikan Verrell Bramasta. Begitu pun dengan Venna dan Athalla yang tampak bahagia melihat Verrell membuka hatinya untuk keluarga baru.

"Aamiin Allahumma Aamiin... Makasih Kakak @bramastavrl untuk do'a dan support nya... Juga Ade @athallanaufal7 .. Insha Allah.. Om Ferry dan Mama @vennamelindareal bisa terus mengarungi bahtera rumah tangga sampai maut memisahkan.. Aamiin Ya Rabb," komentar Ferry Irawan.

"Love you my first love," sahut Venna Melinda. "Always grateful," tulis Athalla Naufal.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru