Son Ye Jin Cs Cekikikan di Balik Poster Cantik 'Thirty Nine' Bak Sedang Foto Kelulusan
TV

Di balik poster-poster cantik 'Thirty Nine', ternyata Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun melakukannya dengan banyak bercanda meski proses pemotretan tidak kalah indahnya.

WowKeren - Menyambut penayangan perdana "Thirty Nine", JTBC membagikan proses di balik pemotretan foto-foto poster yang cantik. Kali ini, para tokoh utama seperti Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun muncul tanpa terkecuali.

"Thirty Nine" adalah drama tentang tiga teman yang bertemu di tahun kedua SMA dan bersahabat sampai mereka berada di ambang usia 40 tahun. Drama ini mengangkat kisah keseharian indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi hal-hal tak terduga dalam hidup.

Dalam "Thirty Nine", Son Ye Jin memerankan dokter kulit Cha Mi Jo yang menjadi kepala di sebuah klinik di Gangnam. Jeon Mi Do mengambil peran sebagai Jung Chan Young, seorang guru akting yang sempat bermimpi menjadi seorang aktris. Sedangkan Kim Ji Hyun berperan sebagai Jang Joo Hee, manajer kosmetik di departemen store yang belum pernah punya hubungan romansa serius.

Video balik layar itu dibuka dengan masing-masing dari ketiga aktris berpose untuk poster individual mereka. Mereka menium kelopak bunga sebelum kemudian wajahnya diportret untuk kepentingan poster. Son Ye Jin dengan manis berkomentar, "(Kelopak bunga) berlalu terlalu cepat..."


Kemudian ketiganya melanjutkan pemotretan sambil cekikikan saat mengambil foto bersama. Karena merasakan getaran lucu selama dipotret, Jeon Mi Do bercanda, "Foto kelulusan di usia tiga puluhan."

Setelah mendengar kerumuman menyoraki mereka, Kim Ji Hyun berseru, "Ini doljanchi! Ini seperti doljabi!"

Dolajanchi adalah tradisi Korea untuk merayakan ulang tahun bayi pertama. Doljabi adalah kebiasaan meramal yang dilakukan di tradisi doljanchi di mana bayi diletakkan di depan berbagai benda dan didorong untuk memilih.

Selanjutnya, saat memantau hasil foto, Kim Ji Hyun berkomentar tentang rambutnya, "Rmabutku. Aku telah mengekspresikan angin dengan rambutku."

Setelah berganti pakaian, Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun melakukan pemotretan dengan 3 tokoh utama pria. Mereka bertiga duduk di sebuah bangku panjang bersama dengan Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng, dan Lee Tae Hwan.

Sementara itu, "Thirty Nine" akan disiarkan perdana 16 Februari mendatang. Drama ini akan mengantikan "Artificial City" yang sebelumnya menempati slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru