Ifan Seventeen Alami Meriang Tinggi, Momen Didatangi Kembaran Bikin Suasana Jadi Kocak Hingga Haru
Instagram/riedhanfajarsyah
Selebriti

Ifan Seventeen mengabadikan momen ketika sedang sakit dan dijenguk oleh kembarannya, Riedhan. Dalam unggahan ini, Ifan juga mengungkap kondisi setelah melakukan tes swab Covid-19.

WowKeren - Ifan Seventeen membagikan momen mengharukan bersama kembarannya, Riedhan Fajarsyah. Dalam video yang diunggah di Instagram, Ifan tampak terlelap sementara Riedhan duduk di sampingnya memberikan pukpuk.

Suami Citra Monica ini mengungkap memang kondisi kesehatannya kurang baik sampai demam tinggi. Gara-gara itu, Ifan bahkan sampai tak tahu bahwa Riedhan datang menjenguknya. Walau begitu, Ifan mengaku kondisinya membaik setelah ditengok oleh sang saudara kembar.

"Lg meriang tinggi, sampe ga tau kalo @riedhanfajarsyah dateng kerumah ngelonin. Pantes kok agak enakan yaa, kelonin lagi brooo, seharian cakep kayanya, cepet gw sembuhnya," cerita Ifan di postingan Instagram pada Jumat (11/2).

Ifan kemudian membantah terpapar Covid-19. Ia hanya menjelaskan memang sedang kelelahan. "Btw saya udah swab alhamdulillah negatif, karna kecapean kayanya ni," ungkap Ifan.


Ifan juga sempat mengabadikan momen bersama sang kembaran di InstaStory. Tampak dalam video, pelantun "Kemarin" ini tertidur pulas di bawah ketiak Riedhan. "Diempok-empok dong gue hahahah love you broo @riedhanfajarsyah," kata Ifan.

Tak hanya Riedhan, ibunda Ifan ternyata juga sempat datang menjenguk. "Sambil mendengar penjelasan dari Mama Ratu @uty288," sambung Ifan.

Ifan

InstaStory

Di unggahan lain Ifan pun sempat mengabadikan momen ketika dipijat oleh ibunya. "Tangan ibu tetep obat yang paling sakti @uty288," tulisnya.

Sementara itu Riedhan sempat meninggalkan jejak komentar kocak di postingan Ifan. "Alhamdulillaaah.. ketek keramat gw msh mujarab brooo hahahahaa.. lopyu brooo," kata Riedhan.

Begitu juga dengan rekan artis yang mendoakan kesembuhan Ifan. "Cepet sembuh broo tamvan....." kata Tommy Kurniawan. "Cepet sembuh Faaaaaan," sambung Kalina Oktarani. "Ini karna diketekin jadi enakan," seru Cynthia Wijaya, istri Riedhan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait