Oscar 2022 Bakal Punya 3 Host Ganti Tiap Jam, Nama Pete Davidson dan Selena Gomez Ramai Dibicarakan
AFP/Christophe Simon
Film

Keputusan ini mungkin cukup mengejutkan bagi sebagian orang, mengingat selama tiga tahun terakhir, acara bergengsi tersebut tidak menampilkan pembawa acara.

WowKeren - Rumor yang menyebut bahwa acara penghargaan Piala Oscar 2022 akan menampilkan lebih dari satu pembawa acara tampaknya benar adanya. Academy Awards ke-94 tahun ini dilaporkan akan menampilkan tiga pembawa acara, yang akan digilir setiap jamnya.

Adapun keputusan ini mungkin cukup mengejutkan bagi sebagian orang, mengingat selama tiga tahun terakhir, acara bergengsi tersebut tidak menampilkan pembawa acara. Belum ada laporan tentang siapa ketiga host yang akan didapuk.

Menjadi host Oscar mungkin adalah hal yang sangat bergengsi bagi sebagian orang. Namun, profesi ini juga bukan tanpa tantangan. Meskipun jika segala sesuatunya berjalan dengan baik di dalam ruangan, namun pemirsa di seluruh dunia mempunyai cara pandang mereka sendiri, terutama jika terjadi lelucon.


Terlebih dengan semakin berkembangnya jagat media sosial saat ini, yang akan semakin membuat lelucon itu dengan mudah menyebar dan menjadi pembicaraan. Kembali ke host yang dimaksud, desas-desus yang ada menyebutkan bahwa Pete Davidson tengah dipertimbangkan untuk masuk ke jajaran host yang dimaksud.

Sementara Lin-Manuel Miranda baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tidak akan menerima jika mendapat tawaran itu. Nama-nama lain yang turut dirumorkan adalah Tina Fey, Amy Poehler, dan Maya Rudolph serta tiga bintang "Only Murderers in the Building" Steve Martin, Martin Short, dan Selena Gomez, yang akan membantu Disney secara bersamaan menyoroti platform media ABC dan Hulu melalui Oscar.

Tiga trio itu diyakini memiliki daya tarik yang bagus, sebagaimana dikatakan oleh Presiden Hulu dan ABC Entertainment Craig Erwich. Kepada Variety, ia yakin bahwa semua orang akan menyukai trio Martin-Short-Gomez.

"Mereka memiliki daya tarik massal," ujarnya. "Semua orang menyukai mereka. Mereka akan menjadi mimpi. Boleh dibilang, ada banyak bakat luar biasa yang kami pertimbangkan. Kami sedang melakukan percakapan berkelanjutan dengan Will Packer dan pihak penyelenggara tentang hal itu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait