3 Tips Skincare Tzuyu TWICE untuk Kulit Kering Jadi Lebih Lembab dan Sehat
Instagram/twicetagram
Selebriti

Dalam wawancara dengan Harper's Bazaar, Tzuyu mengungkapkan bahwa jenis kulitnya kering. Berikut ini tips skincare dari sang idol untuk merawat kulit kering agar tetap lembab dan sehat

WowKeren - Idol K-Pop dikagumi karena visual mereka yang mengesankan, tidak terkecuali Tzuyu TWICE. Idol cantik besutan JYP Entertainment itu rupanya memiliki kulit kering yang tentunya harus dijaga agar tetap lembab.

Dalam wawancara dengan Harper's Bazaar, Tzuyu mengungkapkan bahwa jenis kulitnya kering. Karena itu, rutinitas skincare idol kelahiran 1999 itu sangat bergantung pada hidrasi.

Tzuyu memastikan bahwa semua produk perawatan kulitnya fokus untuk melembabkan. Namun ia juga memiliki tips lain yang tidak memerlukan produk kecantikan.

Biar kamu kamu nggak penasaran, berikut ini 3 tips skincare dari Tzuyu untuk merawat kulit kering agar tetap lembab dan sehat!

1. Rajin Pakai Sheet Mask

Tips Skincare Tzuyu TWICE 1

Source: Instagram

Salah satu rahasia kecantikan Tzuyu memakai lebih dari satu sheet mask di wajahnya. Karena itu, penggemar bercanda bahwa ketika idol tersebut melakukan skincare, ia terlihat seperti Phantom dari "The Phantom of the Opera."

Terkadang, alih-alih menggunakan dua lembar sheet mask, Tzuyu akan menggunakan satu yang biasa dan dikombinasikan dengan masker silikon. Ini akan membantu kulit mengunci kelembaban dari masker dan mendapatkan manfaat dari beberapa bahan sekaligus.


2. Konsumsi Makanan Sehat

Tips Skincare Tzuyu TWICE 2

Source: Instagram

Tips skincare lain dari Tzuyu adalah kebiasaan makannya. Dalam siaran langsung yang diadakan di V Live, idol cantik ini mengaku bukan tipe orang yang selalu mengunjungi dokter kulit, meski sudah beberapa kali melakukannya.

Tzuyu suka makan di restoran dan kafe vegetarian. Ia mengklaim bahwa makanan yang dikonsumsinya secara langsung mempengaruhi kulitnya, jadi ia melakukan yang terbaik untuk hanya makan makanan sehat.

3. Hindari Diet Ekstrem

Tips Skincare Tzuyu TWICE 3

Source: Instagram

Tzuyu mengungkapkan bahwa ia pernah mencoba melakukan diet ekstrem dan bahkan membuat dirinya kelaparan. Namun ia justru mulai merasa pusing dan itu tidak membuat kulinya jadi bersih.

Tzuyu akhirnya melalukan diet sehat dengan tidak makan daging, tapi makan makanan laut. Ia telah melakukan diet ini selama hampir dua tahun. Karena mengonsumsi makanan yang lebih sehat, kulitnya mulai bersih.

Itu dia tips skincare Tzuyu TWICE untuk kamu yang punya masalah dengan kulit kering. Tertarik mencoba?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait