Ayu Dewi Minta Doa Agar Bisa Punya Benda Ini di Rumah Baru, Desain Elegan Serba Putih Disorot
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi kembali bikin melongo usai bagikan potret beberapa sudut rumah barunya yang mewah dan elegan, minta doa ke publik agar diizinkan miliki benda ini di huniannya nanti.

WowKeren - Ayu Dewi bak sudah tak sabar lagi untuk menempati rumah barunya. Beberapa waktu belakangan ini, ia pun kerap membagikan cerita menarik termasuk potret di balik pembangunan huniannya yang diharapkan siap di tahun 2022 ini.

Seperti baru-baru ini saat Ayu Dewi menceritakan perdebatannya dengan sang suami. Ayu Dewi dengan kocak menceritakan bagaimana ia dan Regi Datau sampai debat panjang untuk menentukan ukuran kamar di rumah baru mereka.

Rupanya perdebatan tak hanya berhenti sampai di sana, ada banyak hal yang juga menjadi pertimbangan alot pasangan ini. Hal ini kembali dibongkar Ayu seraya memamerkan beberapa sudut rumah barunya yang serba putih dan terlihat begitu elegan.

Kalo kamar debatnya 2 taun, kalo isi rumah apakah ga ada debat ??? oow tentuu teydaaak, padahal katanya kalofurniture aku yg disuru mili eeeeee ujungnya didebatin juga. Keknya namanya AD RD tu bukan Ayu Dewi Regi Datau, tapi Ayu Debat Regi Debat deee,” kelakar Ayu Dewi.

Nampak dalam postingan tersebut Ayu Dewi memajang beberapa sudut rumah barunya. Mulai dari sebuah lorong berdinding putih dengan sebuah hiasan di ujung bernuansa gold. Hingga ada juga ruang keluarga dan ruang tamu yang juga didominasi warna putih mewah.


Lucunya, Ayu Dewi kemudian curhat jika dirinya tak diizinkan memiliki lift di dalam rumah. Karena itu ia pun meminta doa agar bisa meluluhkan hati sang suami dan mendapatkan lift dalam rumah seperti impiannya.

Mana ga boleh pasang lift lagi, sebagai mantan sobat misqueen, jiwa susahkyu kan merontaaa ya pingin punya lift di rumah,” kelakar Ayu Dewi. “Doain ya, biar tembus ni liftnya. Makluuumm,Dari dulu tu emang cita-cita pingin punya rumah kek richie rich yg bisa main baseball di lapangannya,” selorohnya.

Tak lupa, Ayu Dewi kembali berseloroh dan mengajak untuk tetap memiliki mimpi besar seperti yang dilakukannya. "Inget, dari HALU lalu TERPACU ujungnya MAJU. *yang mau liat perkamaran, bis ini ya, kali2 ada yang mau kembar designnya, atau mau kirim2 sofa, lampu, karpet, dicunggu,” pungkas presenter kocak ini.

Warganet pun dengan cepat berdatangan memberikan beragam komentar. Namun mayoritas justru menyoroti gambaran hunian baru Ayu Dewi yang serba putih ini. Warganet mengaku dibuat takjub dan melongo dengan kemewahannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait