Semprot Tom Liwafa, Pihak Doddy Soedrajat Tunjukkan Bukti Sepupu Vanessa Angel Tak Halu?
Instagram/tomliwafa
Selebriti

Akun fanbase Mayang dan Chika memaparkan bukti chat Chyntia Lendy dengan kawan lama Vanessa Angel. Hal ini merupakan jawaban untuk 'tantangan' Tom Liwafa yang belum lama ini menyindir Tya.

WowKeren - Pengusaha asal Surabaya Tom Liwafa sempat menyindir sepupu Vanessa Angel yang menurutnya bicara sembarangan. Yang mana Chyntia Lendy sempat mengaku jika sahabat lama [Vanessa Angel] yang menjaga Gala Sky selama berada di Surabaya pasca kecelakaan maut pada 4 November 2021.

Hal ini sontak memancing kegeraman Tom lantaran menurutnya, sang istri lah yang sejak pertama kali mengurus dan menemani Gala selama di Surabaya. Bahkan ia tak segan menyebut Tya terlalu jauh mengarang cerita. Tom pun meminta bukti jika memang yang dikatakan Tya benar adanya.

Ditantang seperti itu, pihak Doddy Soedrajat akhirnya membeberkan bukti nyata yang diminta oleh Tom Liwafa. Akun fanbase @mayangxnachika memperlihatkan chat Tya dengan sahabat mendiang Vanessa yang dimaksud.

Dalam unggahan tersebut, tampak Tya sedang mengobrol dengan seorang perempuan yang diduga adalah sahabat Vanessa Angel jika dilihat dari foto profilnya. Tya sempat curhat tak bisa melihat wajah almarhumah Vanessa untuk terakhir kalinya.


"Gabisa diliat mukanya untuk terakhir kalinya," kata Tya. "Alhamdulillah aku sempet lihat, dia cantik bgt kaya bobo," sahut perempuan teman Vanessa.

Perempuan itu juga mengatakan jika Fujianti Utami akan datang ke sana menjenguk. Di mana tempat yang ditengarai adalah kota Surabaya. Perempuan itu pun meminta untuk terus di-update soal proses pemakaman Vanessa dan Bibi Andriansyah.

Dari bukti chat tersebut, perempuan yang disebut sahabat Vanessa Angel ini juga mengaku sedang berada di Surabaya mengurus Gala Sky. Ia terus mengatakan kepada Tya jika dirinya stand by di Kota Pahlawan untuk mengurus dan menjaga Gala.

Sontak admin dari akun @mayangxnachika menegur Tom Liwafa yang secara tidak langsung sudah menyebut Tya berbohong. Ia mengaku miris lantaran sahabat dan saudara Vanessa dari pihak Doddy seolah tak pernah dianggap ikut andil, padahal faktanya juga membantu.

"@tomliwafa Nih biar dibilang gak ngarang bebas, chat dari sahabat lama VE loh kasian gak di anggep keberadaannya padahal dateng jauh2 ke sby," katanya di kolom caption.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait