Prilly Latuconsina Sampai Terharu Saat Reza Rahadian Beri Kejutan Valentine
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Reza Rahadian tampak memberikan kejutan valentine untuk Prilly Latuconsina. Tak ayal, Prilly pun lantas terlihat terharu saat menerima kejutan yang tak pernah ia duga tersebut.

WowKeren - Pada hari valentine kemarin, Senin (14/2), Prilly Latuconsina sempat memberikan ucapan valentine kepada Reza Rahadian. Lantas kini tampaknya Reza membalas ucapan tersebut dengan memberikan kejutan romantis ke Prilly.

Pemain film "Danur" tersebut lantas membagikan momen tersebut lewat unggahan teranyar di laman Instagramnya. Tampak dalam video, Prilly dan Reza tampil kompak mengenakan baju serba putih.

Reza datang dengan membawakan bucket bunga untuk Prilly. Menariknya lagi, ia juga langsung memeluk Prilly yang kala itu tampak terharu mendapatkan kejutan demikian dari Reza.

Selain itu, Prilly juga memperlihatkan secarik surat yang terselip di buckrt bunga yang ia terima dari Reza. "Happy valentine day my dear Prilly Latuconsina, Love Reza Rahadian," demikian isi surat tersebut.


"Cinta terbaik adalah yang tak terduga. Kamu bertemu mereka oleh takdir dan itu adalah koneksi alami," tulis Prilly dalam bahasa Inggris mengiringi video unggahannya.

Lebih lanjut, unggahan Prilly tersebut tak ayal langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku iri melihat kemesraan Prilly dan Reza.

"Bisa ga hari ini aja kita tukeran jiwa ??? aku pengen dikasih juga sama pak dosen 😢," tulis Mytha Lestari. "Its my dream mas not her!!!!! 😂 lah dorang bercinta kat luar ke 😭🤌🏻" sahut netter lainnya.

Di sisi lain netizen juga ramai mendoakan agar mereka bisa berjodoh. "Kenapa aku berharap mereka jodoh❤️❤️❤️❤️" tulis seorang netter. "Semoga Allah menyatukan kalian dlm jodoh yaa @prillylatuconsina96 @officialpilarez .. ku doa kan selalu ❤️❤️" sahut yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait