Beda dengan dr Tirta, Deddy Corbuzier Malah Setuju dengan Adanya Razia Kondom Di Hari Valentine
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier ikut buka suara menanggapi adanya razia kondom di hari valentine. Namun beda dengan dr Tirta yang kontra, Deddy justru malah mendukung dan setuju dengan adanya razia kondom.

WowKeren - Belum lama ini dr Tirta melayangkan kritik atas kegiatan razia kondom di hari valentine. Razia itu jadi sorotan saat ramai kabar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melakukan razia mini market yang menjual bebas kondom jelang hari Valentine.

Lantas baru-baru ini Deddy Corbuzier ikut buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Ia mengaku baru mengetahui kabar soal Razia kondom tersebut dari dr Tirta.

Namun alih-alih melayangkan kritik seperti dr Tirta, Deddy malah mengaku setuju dengan kegiatan razia kondom tersebut. Tetapi pernyataan setuju itu sebagai bentuk kritik yang dikemas dalam sindiran.


"Yes, kondom dirazia, mungkin disita kondom-kondom tersebut, saya sangat setuju, luar biasa, memang kita butuh akhlak seperti itu," ungkap Deddy dalam video unggahannya di Instagram.

Mantan suami Kalina Oktarani tersebut lantas menyarankan pada orang-orang yang kena razia agar tidak perlu memakai kondom. "Oleh karena itu, bagi anda yang kena razia kondom, hari ini tidak pakai kondom," pungkas Deddy.

Lebih lanjut, unggahan Deddy tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai dibuat tertawa dengan kalimat sarkasme yang disampaikan Deddy untuk Satpol PP yang melakukan razia kondom.

"Justru pemerintah menggalakan keluarga berencana eh alat kontrasepsinya dirazia, blok! ๐Ÿ˜‚" tulis seorang netter. "Wkwkwk.. anfaaaaedah๐Ÿ˜‚ kuraaang kerjaan," sahut netter lainnya. "Kalo akhir November nanti tingkat kelahiran meningkat kita tau penyebabnya siapa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait