Yoon Chan Young Sedang Alami Masa Sulit Saat Ikut Casting 'All of Us Are Dead'
Instagram/yooncy1
TV

Yoon Chan Young awalnya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada 'All of Us Are Dead'. Ia juga mengungkap bagaimana dirinya bisa menjadi bagian dari drama Netflix itu.

WowKeren - Yoon Chan Young menjadi salah satu pemain "All of Us Are Dead" yang menuai popularitas atas kesuksesan drama Netflix tersebut. Aktor kelahiran tahun 2001 itu belum lama ini melakukan wawancara soal perannya sebagai Cheong San.

Yoon Chan Young awalnya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada "All of Us Are Dead". "Aku masih tidak percaya. Aku senang telah menjadi bagian dari sesuatu yang dinikmati banyak orang," tutur Yoon Chan Young.

"Aku sangat bersyukur, dan setiap hari terasa sangat berbeda. Aku dapat mengalami sesuatu yang baru, dan aku memikirkan semua kenangan indah yang kumiliki di lokasi syuting," imbuh Yoon Chan Young.

Yoon Chan Young juga mengungkap bagaimana dirinya bisa menjadi bagian dari "All of Us Are Dead". Bintang drama "Do You Like Brahms?" itu mengakui dirinya sedang mengalami masa sulit ketika memutuskan ikut casting "All of Us Are Dead".


"Itu seperti film. Aku sedang mempersiapkan ujian masuk universitas dan melewati waktu yang sulit. Aku merasa tidak cukup baik, tetapi aku ingin melakukan yang terbaik, jadi aku berlatih tanpa henti," curhat Yoon Chan Young.

"Aku mendaftar untuk penerimaan awal untuk beberapa universitas, tetapi hasilnya tidak bagus. Aku kecewa dan menyalahkan diri sendiri, tetapi aku bangkit dan kembali berlatih. Di saat bersamaan, aku mendengar tentang audisi untuk 'All of Us Are Dead'," lanjut Yoon Chan Young.

"Kupikir ini akan menjadi kesempatan bagus untuk menguji diriku sendiri. Sutradara ingin melihatku setelah mendengar aktor lain berbicara tentangku yang rukun dengan aktor lain seusiaku," tambah Yoon Chan Young.

"Setelah audisi selama 30 menit, sutradara berkata, 'Kupikir mereka benar'. Aku mendapat telepon dua bulan kemudian, dan sangat gembira. Aku juga diterima di Universitas Hanyang, jadi ini adalah tahun yang sangat berarti bagiku," pungkas Yoon Chan Young.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" menceritakan tentang situasi ekstrem yang terjadi ketika sebuah sekolah menengah terinfeksi virus zombie. Orang-orang dari luar lantas mencoba menyelamatkan para siswa yang terjebak di sekolah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait