Emma Waroka Murka Bongkar Chat Bukti Wanita Diduga Mata-Mata Doddy Sudrajat Bermuka Dua?
Instagram/emmawarokkareal
Selebriti

Emma Waroka membeberkan soal chat kawannya yang mendadak dihubungi oleh Meyta secara tiba-tiba. Emma murka dan menyindir soal motivasi Meyta yang belakangan santer diduga sebagai informan dari keluarga Doddy Sudrajat.

WowKeren - Bestie Vanessa Angel, Emma Waroka, kerap pasang badan untuk melawan kubu Doddy Sudrajat. Karena itu, Emma dan Kim Hawt sempat menyambut terbuka sosok Meyta yang dulu dekat dengan Puput Sudrajat, istri Doddy.

Awalnya Meyta dipercaya pasca membongkar sejumlah isu seputar Puput. Mulai dari dugaan pocong lontong hingga rumor pesugihan.

Sayangnya situasi kini telah berubah. Meyta dianggap sebagai teman itu kini justru dilabrak oleh Emma dan Kim. Keduanya marah besar saat mendengar kabar kalau Meyta adalah informan hingga mata-mata pihak Doddy.

"Dia udah kita buang, karena udah ketangkap basah. Memang dia banyak chat kemana-mana ngomongin kita, terus ke paranormal juga." kata Emma. "Jadi si Metong ini sudah kita coret. Mau apapun dia, 'Aku gini, aku gini'. Gak peduli. Otaknya udah geser, malas gue."

Instagram

Emma Waroka Bongkar Chat Kawan dan Meyta


Emma lantas membocorkan chat seorang kawannya yang dihubungi oleh Meyta. Rupanya Meyta mencoba berkenalan dengan salah satu kenalan Emma. Yang mengejutkan, Meyta seolah berghibah tentang Emma dan Kim hingga sang kawan akhirnya melapor.

"Udah dicek handphonenya. Oh loe ngomong gini, ya ampun. Dan teman aku gak mungkin bohong," kata Emma. "Kalau gak gua desak, gak bakal ngaku."

Kecurigaan Emma pada Meyta kian menguat karena wanita asal Pemalang tersebut terkesan kepo soal bukti yang diduga akan dipakai untuk melawan kubu Doddy. Emma pun heran dengan sikap Meyta yang terlalu ingin tahu.

"Dia bilang pengen lihat? Itu (bukti berbahaya) kan gak bisa dijembrengin di umum ya," kata Emma. "Dia kayak ngorek-ngorek gitu. Terus aku, 'Oh gitu'. Terus temanku (diinfo Meyta), 'Katanya ada di HP, ada di rumah'. Itu teman aku bisa tahu lho. Gila ngeri banget gak sih."

Emma yang kesal juga menuliskan sindiran buat Meyta. Selain pengkhianat, ia membeberkan beberapa julukan mulai dari Tukang Fitnah, Tukang Adu Domba, Tukang Main Dukun hingga Bermuka Dua Playing Victim.

Video Emma menyindir Meyta ini akhirnya viral dan menuai reaksi netter. Sebagian menyindir Meyta namun ada juga yang bersimpati.

"Jadi hatiĀ²berteman sama simeta,karna manusia seperti ini ciriĀ² ular berkepala 2," ujar netter. "Apapun lah itu sxpun mbak meyta ada kesalahan..yg jelas mbak meytanya sudah memberanikan diri untuk klarifikasi.. bahkan lansung berhadapan dg pak haji Faisal dan Oma Dewi..klo beliau merasa bersalah tidak akan mungkin beliau memberanikan muncul di hadapan keluarga pak haji Faisal dan mbak Emma dan bg Kim..kepala yg sama hitam tapi penilaian berbeda-beda.. yg jelas mbak meyta sudah sedikit membantu membocorkan.. terlepas siapa yg menghubungi mbak meyta dulu sehingga bisa mbak meyta ketemu langsung dg pak haji Faisal..," kata netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait