Tasya Farasya Menjelma Bak Sederet Tokoh Kartun Ini, Cantiknya Dipuji Tak Manusiawi
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Dibantu dengan polesan makeup, begini kira-kira wajah Tasya Farasya jika menjelma bak sederet tokoh kartun. Mulai dari Cinderella, Belle dan masih banyak lagi.

WowKeren - Tasya Farasya kembali berhasjl mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran unggahan video terbaru dari beauty vlogger satu ini di media sosial Instagram.

Tasya Farasya rupanya mengunggah video saat dirinya menjelma bak tokoh kartun. Dengan dibantu polesan makeup, Tasya pun tampil bak sederet tokoh kartun ternama.

Wajah ibu satu anak ini pun benar-benar terlihat seperti tokoh kartun. Mulai dari Cinderella, Belle dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tak cuma itu, Tasya juga tampil totalitas dengan kostum yang mirip dengan si tokoh kartun. Termasuk mengenakan aksesoris cantik yang semakin menunjang penampilannya.


Banyak netter rupanya takjub dengan setiap perubahan penampilan Tasya dalam video. Netter pun ramai memuji habis-habisan Tasya yang dinilai kelewat cantik.

Bahkan kecantikan Tasya disebut tak manusiawi karena saking cantiknya. Tasya pun dijuluki paket lengkap karena selain cantik, ia juga dikenal sebagai sosok yang baik dan tajir melintir.

"Cakepnya ga manusiawi ya org 1 ini," tulis akun @je*****in. "Waktu pembagian jatah cantik ada paling depan soalnya," sahut akun Instagram @hn*****kh.

"Allah ngasihnya lebih banget nih. MasyaAlloh," tulis akun @fa*****ni. "Yang bikin dia makin cantik karena nggak ngerasa cantik & humble pula. Mau pake apapun jadinya effortless," puji netter dengan akun @vint*****.

"Muka, badan, kulit nasib nya pun dambaan para cewek kayanya," komen akun @pu*****ka. "Udah cantik rajin sholat kaya raya badan bagus suami ganteng baik juga paket lengkap gak tuh," timpal akun @dw*****93.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru