Gofar Hilman Beber Reaksi Keluarga Usai Difitnah Pelecehan Seksual, Timbulkan Dampak Tak Terduga
Instagram/pergijauh
Selebriti

Gofar Hilman mengungkap kesedihannya usai keluarganya terkena dampak besar lantaran namanya dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang faktanya tidaklah benar.

WowKeren - Gofar Hilman sosok penyiar radio sekaligus publik figur sempat terseret dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Bahkan karier Gofar langsung merosot usai seorang wanita muncul dan menyebut Gofar telah melakukan pelecehan seksual padanya.

Kendati begitu, masalah Gofar akhirnya menemukan titik terang. Kini, wanita yang mengaku telah menerima pelecehan seksual mengonfirmasi jika Gofar tak bersalah.

Meski begitu, imej Gofar dinilai sudah terlanjur buruk. Bahkan Gofar membeberkan dampak besar yang terjadi pada keluarganya usai ia dituding melecehkan seorang wanita.

Gofar menyebut sang ibunda tercinta menjadi bulan-bulan masyarakat sekitar. Padahal Gofar menyebut sang ibunda tak tahu menahu tentang persoalannya.

Itu mengapa, Gofar mengaku sedih melihat sang ibu dibully habis-habisan. Ia mengklaim sang ibu hanya penjual baju di kawasan Cibinong yang berniat untuk mengais rezeki.


"Saat gue dirundung abis-abisan, yang diserang bukan gue, tapi orangtua gue. Emak gue itu cuma dagang baju di Cibinong," beber Gofar melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Tak cuman sang ibu, Gofar menyebut adik perempuannya juga sempat menangis padanya. Hal itu lantaran adik Gofar tak tahan menerima perlakuan bullying dari orang sekitar usai sang kakak difitnah melakukan pelecehan seksual.

Gofar pun merasa miris dengan curahan hati sang adik. Ia tak menyangka keluarganya akan diserang usai kabar tersebut mencuat. "Adik gue yang cewek nangis ke gue. Anj**, keluarga gue diserang," ungkapnya.

Kini kasus Gofar telah selesai. Pemilik akun Twitter @quweenjojo yang dulu mengaku dilecehkan oleh Gofar juga telah membuat video permintaan maaf. Video permintaan maaf tersebut diunggah ke akun Twitter @quweenjojo. Wanita bernama Hafsyarina Sufa Rebowo alias Syerin itu mengatakan bahwa video klarifikasi tersebut dibuat tanpa paksaan.

"Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin ingin meminta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 juni 2021 di akun Twitter @quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap saya," tulis Syerin di akun Twitter-nya, Jumat (11/2).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait