Dhena Devanka Ungkap Alasan Masih Pakai Nama Belakang 'Frizzy' di Akun IG
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Dhena Devanka mengungkapkan rasa lega karena telah resmi bercerai dari Jonathan Frizzy dengan mendapatkan hak asuh 3 anaknya. Dhena juga membahas akun Instagram yang masih menggunakan nama belakang mantan suami.

WowKeren - Dhena Devanka resmi bercerai dari Jonathan Frizzy pada Kamis (17/2). Dhena lantas mengungkapkan kebahagiaannya karena mendapat hak asuh atas 3 anaknya dari Jonathan.

"ALHAMDULILLAHH….!!!" tulis Dhena seusai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Hari ini Kamis, 17 Februari 2022 menjadi hari yang luar biasa menegangkan dan juga melegakan karena telah dikabulkan atas hak asuh ketiga anakku."

Proses perceraian selama 6 bulan diceritakan Dhena Devanka begitu melelahkan. Namun hasil yang didapatkan Dhena hari ini telah membayar perjuangannya selama proses perceraian.

"Memang perceraian ini hal yang tidak diinginkan oleh pasangan berumahtangga manapun, tapi semoga dengan berpisah kami bisa menjalin hubungan yang lebih baik, komunikasi yang baik sebagai co-parenting untuk Triple Z," lanjut Dhena.


"Semoga keputusan ini bisa kita terima dengan berlapang dada dan ikhlas karena ini keputusan yang terbaik untuk kami semua," sambungnya. "I believe at one point we deserve to be happy in this life."

Dhena Devanka Ungkap Alasan Masih Pakai Nama Belakang \'Frizzy\' di Akun IG

Instagram

Lebih lanjut, Dhena Devanka membahas akunnya yang masih menggunakan nama belakang "Frizzy". Dhena mengungkap telah mengurus penggantian nama tersebut, tetapi prosesnya cukup lama sehingga masih sama hingga sekarang.

"Kalo untuk nama account aku yang masih @dhenafrizzy itu masih di dalam proses oleh pihak Internal @instagram, akupun sudah request sejak pertengahan tahun 2021 dan memang tidak semudah itu," tandas Dhena. "Jd semoga menjawab concern temen2 yg menanyakan kenapa masih ada nama frizzy nya."

Usai persidangan, Benny Simanjuntak selaku paman Jonathan Frizzy sempat menyinggung nama belakang akun Instagram Dhena. Desakan tersebut lantaran Dhena kini sudah resmi bukan istri Jonathan Frizzy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait