Klaim Ryan Reynolds Tak Ada di 'Doctor Strange 2' Ingatkan Fans Kejadian 'Spider-Man: No Way Home'
Instagram/vancityreynolds
Film

Apa yang dilakukan Ryan Reynolds justru mengingatkan mereka pada kejadian 'Spider-Man: No Way Home' ketika Andrew Garfield bersikeras bahwa dirinya tak akan muncul di sana.

WowKeren - Aktor "Deadpool" Ryan Reynolds" baru-baru ini buka suara menjawab spekulasi yang menginginkan agar karakter tersebut muncul di sekuel "Doctor Strange". Sebuah poster baru untuk "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" membuat beberapa penggemar Marvel percaya bahwa itu berisi bocoran yang mengarah pada karakter itu.

Sayangnya, bintang "The Adam Project" tetap pada pendiriannya dan mengklaim bahwa dia tidak ada di "Doctor Strange 2". Pada pemutaran khusus film sci-fi Netflix-nya "The Adam Project", kepada Variety ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan muncul di sana.

"Saya benar-benar tidak ada di film itu," kata Reynolds. "Saya berjanji, saya tidak ada di film itu."


Namun tampaknya, penggemar tak bisa percaya begitu saja. Apa yang dilakukan Reynolds justru mengingatkan mereka pada kejadian "Spider-Man: No Way Home" ketika Andrew Garfield bersikeras bahwa dirinya tak akan muncul di sana.

Namun nyatanya, ia berhasil menyedot perhatian ketika benar-benar muncul bersama Tom Holland dan Tobey Maguire di film itu. Penggemar pun curiga jika hal itu akan terulang pada sekuel "Doctor Strange" kali ini. Banyak penggemar yang membanjiri linimasa Twitter dengan meme lucu yang menyandingkan dua kejadian itu.

"Ryan Reynolds mungkin tidak akan muncul di Doctor Strange2 tetapi dia tidak berkata Deadpool tidak akan tampil," tulis salah satu penggemar. "Ryan Reynolds berkata dia tidak ada di Doctor Strange 2, memberiku kesan seperti Andrew," sahut lainnya. "Ryan Reynolds pakai trik yang sama seperti Andrew Garfield. itu artinya dia akan benar-benar muncul di sana," kata penggemar yakin.

"Ryan Reynolds janji dia tidak akan kembali di Doctor Strange 2 tapi bisakah kita mempercayainya," tantang pengguna Twitter. "Ryan Reynolds berkata dia tidak ada di sana, itu berarti sebaliknya," sambung fans. "Ya, benar, saya tidak percaya penolakan cameo apapun sejak No Way Home," ungkap yang lain kesal.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait