Kakek Vanessa Angel Meninggal Dunia, Saat-Saat Terakhir Cari Gala Bikin Nyesek
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy, mengungkap permohonan maaf belum bisa mempertemukan sang kakek dengan Gala. Sahabat Doddy-Puput, Irma Rachim, juga membahas keinginan terakhir kakek Vanessa terkait Gala.

WowKeren - Keluarga Doddy Sudrajat kembali berduka. Setelah 100 hari Vanessa Angel, Doddy harus kehilangan sosok ayah tercinta, Haji Abas Sabri.

Kakek dari Vanessa itu wafat di usia 90an pada Kamis (17/2). Istri Doddy, Puput Sudrajat, membenarkan kabar meninggalnya ayah mertuanya itu.

"Iya benar (meninggal dunia)," seru Puput. "Emang udah tua, umurnya juga. Meninggal di umur 90 tahun."

Tak cuma itu, terkuak pula kalau ayah Doddy sempat beberapa kali mengungkap keinginannya bertemu Gala. Tak dipungkiri, kisruh sang putra dengan keluarga Bibi Andriansyah ini memang membuat Gala tak pernah bisa bertemu kakek buyutnya maupun anggota keluarga Vanessa lainya.

"Begitu cepat ayah meninggalkan kita, cucu, cicit," kata sepupu Vanessa, Chyntia Lendy. "Maafin kita belum sempet bawa Gala ke ayah lagi, untuk terakhir kalinya. Sekarang ayah gak sakit lagi."


Instagram

Wasiat Terakhir Kakek Vanessa Angel Soal Gala

Sahabat Doddy dan Puput, Irma Rachim, juga mengungkap hal serupa. Manajer Mayang dan Chika itu mengaku kalau Haji Abas sempat senang soal rencana membawa Gala ke Ancol serta mampir bertemu dirinya beberapa waktu lalu. Menurut Irma, Haji Abas masih menanyakan soal Gala disaat-saat terakhir.

"Innailahiwainailahi rojiun, terakhir dalam minggu ini ayah selalu tanya Gala, Gala, Gala," kata Irma. "Beliau senang pas dengar kita mau bawa Gala ke Ancol minta mampir dulu ke ayah. Tidak terlaksana dan tidak sempat ketemu untuk terakhir kalinya ya Allah. Tenang di surga ya Allah bareng Echa."

Sementara itu, jenazah Haji Abas rencananya dimakamkan di TPU Karet Bivak Jakarta. "Besok (Jumat 18 Februari) rencananya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Tapi buat itu kita obrolkan keluarga buat pemakaman," seru Puput.

Semasa hidup, Haji Abas dan Vanessa terbilang cukup dekat. Pasalnya Vanessa banyak menghabiskan waktu di rumah ayah dan ibu Doddy ketika masih kecil.

"Vanessa itu diurusin sama nenek. Mama-papanya pulang malam. Jam 1 ama 2. Sama nenek suka di bikinin jus, sukanya tuh jus apel," kata tante Vanessa, Derlena, soal kebiasaan keponakannya saat bersama sang nenek, Rosindah. "Kalau makan sayuran itu bayem. Kalau enggak ada makanan, bikin sendiri, pizza dari mie di rumah nenek. Pinter anaknya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait