Michelle Ziudith Bestie Rizky Nazar Banjir Doa usai Pamer Buket Bunga Pernikahan
Instagram/michelleziu
Selebriti

Michelle Ziudith mengundang decak kagum kala tampil cantik membawa buket bunga bak calon pengantin. Sahabat Rizky Nazar ini langsung buka suara usai didoakan akan segera menikah.

WowKeren - Michelle Ziudith sukses bikin fans kagum kala tampil cantik menawan memakai dress. Tak cuma itu, artis yang juga sahabat Rizky Nazar ini juga banjir doa saat pamer memegang buket pernikahan.

"Pria beruntung bgt yg bakal dptin nih cewek😭❤️❤️❤️," seru netter. "Cantiknya pacar orang," ujar fans yang ngode patah hati. "Wiiii bentar lg dapet undangan😍," kata yang lainnya. "Who's the luckiest guy," tanya netter.

Namun usut punya usut, Michelle bukan berniat menikah dalam waktu dekat. Ia rupanya hadir sebagai tamu di pernikahan seorang teman dan berhasil mendapatkan buket bunga.

"Actually.. i got the flowers.. makacii @jovanajov16 Once again… may your love story be full of laughter and love," ujar Michelle. "THANK YOU SAYANG SDH ADA BUAT AKU SAMPAI DI HARI BAHAGIA AKU WALAUPUN ANDA SANGAT SIBUK YAHH! 🥹🫶🏼❤️BISA YA SIST MAKIN CANTIK BEGINI??🥰💙🤭," kata Jovana.


Michelle juga buka suara terkait komentar sejumlah netter yang mengira dirinya segera menikah. Ia mengaku masih single dan belum bertemu jodoh.

"Blm keliatan hilalnya," seru Michelle ketika ditanya kapan nyusul. "GAPUNYA PACAR BANG," balas Michelle ketika ia disebut sebagai pacar orang.

Sebelumnya, Michelle kerap dikaitkan dengan sosok Rizky. Bahkan baru-baru ini, kedekatan Michelle dan Rizky di masa lalu kembali dibahas netter. Banyak yang menduga jika Rizky belum move on pasca ditolak oleh Michelle.

Di sisi lain, Michelle sudah pernah menegaskan jika ia cuma berteman dengan Rizky. Ia sempat gemas ketika dikira baper saat Rizky pacaran dengan Syifa Hadju.

"Aku dibilang patah hati? (sambil tertawa) Kita kayak yang udah tahu busuk-busuknya. Kalau sahabatan kan nggak takut kehilangan," kata Michelle dalam sebuah acara. "Kalau kerja sama Michelle lebih semangat, udah teman, jadi kayak lebih enak, kenalnya lama banget," kata Rizky.

Sementara itu, Michelle dan Rizky juga pernah diramal tak bakal jadian. "Nggak bisa jadian. Persahabatan mereka bisa lama banget, bagi Rizky, Michelle sosok wanita yang perfect, banyak hal positif buat mereka," ujar sang peramal kala bertemu Michelle dan Rizky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait