HYBE Tak Sengaja Bocorkan Detail tentang Comeback BTS Mendatang?
Musik

ARMY melihat sesuatu tentang channel YouTube BTS, dan itu adalah fakta bahwa di bawah profil mereka, sebuah album baru tampaknya secara ajaib muncul dengan nama 'Forever.'

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) telah menjalani liburan panjang setelah tahun 2021 yang sibuk, dan grup ini lebih dari siap untuk mulai tampil lagi. Baru-baru ini, HYBE diduga tak sengaja memberikan bocoran terkait comeback BTS mendatang.

Pada 16 Februari, HYBE mengumumkan bahwa grup tersebut akan mengadakan konser di Seoul dan media telah melaporkan bahwa ada kemungkinan untuk comeback dalam waktu dekat. Comeback ini nampaknya memang tak butuh waktu lama jika dilihat dari apa yang tak sengaja dilakukan HYBE.

Pada 17 Februari, ARMY yang bermata elang melihat sesuatu tentang channel YouTube BTS, dan itu adalah fakta bahwa di bawah profil mereka, sebuah album baru tampaknya secara ajaib muncul dengan nama "Forever."

Jika itu tidak cukup, bahkan sepertinya ada tracklist untuk dugaan album BTS ini. Di permukaan, itu tampak meyakinkan dengan banyak track ikonik seperti "Butter" dan "Euphoria," dan beberapa orang berpikir itu bisa mengisyaratkan album yang menampilkan semua lagu hits mereka.

Tentu saja, ketika gambar-gambar itu pertama kali dibagikan, ARMY tidak dapat menahan diri untuk tidak senang dengan gagasan bahwa HYBE mungkin secara tidak sengaja membocorkan cover album. Banyak yang bahkan bercanda bahwa seorang magang ditinggalkan sendirian di kantor dan melakukan kesalahan.


HYBE Tak Sengaja Bocorkan Detail tentang Comeback BTS Mendatang?

Source: Koreaboo

Namun, beberapa detail mendalam tentang album tersebut, mulai dari perusahaan rekaman hingga tanggal rilis membuat ARMY mulai meragukan legitimasinya. Secara khusus, label rekamannya adalah "J Records" daripada HYBE atau BIGHIT MUSIC dan tanggal rilisnya tampaknya 15 Februari.

Ketika penggemar mulai menyatukan semuanya, sepertinya itu semua mungkin kesalahan karena ARMY menemukan bukti bahwa channel YouTube tersebut mungkin benar-benar diretas atau hanya mengalami kesalahan.

Hal pertama yang diperhatikan penggemar adalah bahwa YouTube saat ini memperbarui cara penyiapan akun YouTube artis. Dengan pemikiran ini, banyak yang mengira mungkin ada kesalahan dalam sistem yang menyebabkan ini.

Banyak yang menemukan bahwa sampul album sebenarnya telah diedit, dan desain aslinya sudah ada di internet untuk desain lain. Juga, melihat kedua sampul itu bersama tidak dapat disangkal bahwa mereka identik.

Baik YouTube maupun BIGHIT MUSIC/HYBE belum merilis pernyataan terkait masalah ini. Sampai saat itu, ARMY akan menunggu dengan sabar untuk mengetahui kebenarannya. Meskipun itu mungkin kesalahan sederhana, tidak dapat disangkal bahwa ARMY sangat menginginkan album BTS baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru