CL 2NE1 dan Yang Hyun Suk Bos YG Dilaporkan Adakan Pertemuan Rahasia
Instagram/chaelincl/fromyg
Musik

2NE1 dicurigai akan segera reuni lantaran CL melakukan pertemuan pribadi dengan Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment. Kira-kira apa yang dibahas keduanya dalam pertemuan itu?

WowKeren - Media setempat melaporkan bahwa leader 2NE1, CL mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia bersama Yang Hyun Suk, produser eksekutif YG Entertainment. Pertemuan ini tentunya mengejutkan publik, mengingat ini adalah kali pertama bagi keduanya kembali berjumpa setelah sekian lama.

Menurut laporan eksklusif dari Osen, keduanya melakukan diskusi yang cukup panjang. CL dan Hyun Suk awalnya dijadwalkan makan malam bersama, namun pertemuan mereka berlangsung lebih lama dari perkiraan. Dikatakan bahwa keduanya tidak akan mengadakan pertemuan yang sia-sia, mengingat ini adalah momen langka.

Meskipun tidak diketahui secara pasti apa yang dibicarakan keduanya, media berspekulasi bahwa bukan hanya suatu kebetulan bahwa CL dan Hyun Suk bertemu pada saat peringatan ulang tahun 2NE1 yang ke-15. YG sendiri mengatakan kepada Osen bahwa mereka tidak akan mengomentari pertemuan tersebut.


Para penggemar yang mengetahui kabar ini sontak menduga bahwa pertemuan yang direncanakan oleh CL dan Hyun Suk adalah perihal reuni 2NE1. Mengingat sebelumnya para member pamer sederet foto hasil pemotrean untuk merayakan ulang tahun debut mereka.

"Sungguhan?" komentar netter masih belum percaya dengan adanya kabar pertemuan ini. "Semoga saja mereka membicarakan reuni 2NE1," sahut yang lain. "Aku sangat penasaran apa yang sedang mereka bicarakan dengan begitu lama," tutur lainnya.

Sebagai informasi, 2NE1 debut pada 17 Mei 2009 silam. Segera setelah debut, Sandara Park dkk mendapatkan popularitas yang sensasional dan menciptakan banyak lagu hits seperti "Fire", "Don't Cry", "Lonely", "I'm the Best", "Hate You", dan "Ugly", tidak hanya di Korea tapi juga di luar negeri.

Di tengah popularitasnya, salah satu member, yakni Minzy mengakhiri kontrak eksklusifnya pada Mei 2016. 2NE1 pun resmi bubar pada 25 November 2016. Album terakhir 2NE1 adalah single digital "Hello" yang dirilis setahun setelah grup berakhir, yaitu pada tanggal 21 Januari 2017.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait