Wi Ha Joon Alami Kesulitan Ini Saat Perankan Alter Ego di Drama 'Bad and Crazy'
Official tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Wi Ha Joon mengungkap kesulitannya membintangi drama 'Bad and Crazy'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Wi Ha Joon menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah GQ Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengungkap pengalamannya membintangi drama "Bad and Crazy".

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Wi Ha Joon berperan sebagai alter ego Ryu Soo Yeol (Lee Dong-wook) yang bernama K. K pertama kali muncul saat Ryu Soo Yeol berada dalam bahaya, dan dia selalu ada untuknya seperti pahlawan.

Selama wawancara, Wi Ha Joon mengungkapkan bahwa dia cukup kesulitan untuk menggambarkan K. Sebab K bukan manusia dan hanya bisa dilihat oleh Ryu Soo Yeol.

Dia menuturkan, "Semua aktor setuju bahwa K adalah karakter yang paling sulit. Sulit untuk memahaminya dengan pendekatan normal. Pada awalnya, seperti yang kulakukan sebelumnya, aku menafsirkan dan mendekati K sebagai karakter."


"Tapi itu tidak menyenangkan seperti yang kubayangkan dalam naskah. Seharusnya ada perasaan menggembirakan ketika K muncul, tapi apa kamu baik-baik saja? Aku tidak yakin," lanjutnya.

Dia menambahkan, "Lagi pula, dia bukan manusia dan aku tidak memahaminya dengan kepalaku dan dengan berpikir seperti itu, rasanya lebih nyaman. Sutradara juga memberi arahan bahwa tidak apa-apa untuk bersikap berlebihan dengan cara yang lucu."

Wi Ha Joon kemudian membicarakan chemistry-nya dengan Lee Dong Wook. "Di atas segalanya, aku menyukai chemistry dengan Dong Wook hyung. Dia memiliki banyak ide dan ad-lib yang bagus. Kami cocok dengan satu sama lain," pungkasnya.

Sementara itu, belum lama ini Wi Ha Joon dikonfirmasi membintangi drama baru tvN yang berjudul "Little Women". Drama ini cukup menarik karena akan digarap oleh sutradara Kim Hee Won dari "Money Flower", "The Crowned Clown" dan "Vincenzo".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait