Irish Bella Umumkan Hamil Anak Kedua, Sewa Bioskop untuk Beri Kejutan Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella yang baru melahirkan bayi laki-laki pada September 2020 kini telah kembali mengandung. Seperti apa reaksi Ammar Zoni saat mengetahui kehamilan kedua Irish Bella?

WowKeren - Irish Bella mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilannya. Setelah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453 pada 18 September 2020, Irish kini tengah mengandung anak keduanya dengan Ammar Zoni.

Tak ingin biasa-biasa aja, Irish Bella memberi tahu kehamilannya kepada Ammar Zoni dengan sebuah kejutan spesial. Kejutan untuk Ammar Zoni disiapkan oleh tim dan keluarga di bioskop.

Ammar Zoni dan Irish Bella sama-sama mengenakan outfit berwarna hijau dalam kesempatan itu. Ammar Zoni rupanya 'dipaksa' Irish Bella untuk menemani nonton di bioskop. Mendengar sang suami terpaksa, Irish Bella sedikit merajuk.

"Kamu bilang ini kan mau hari yang spesial, aku belum tau hari spesial apa. Dan kamu maksa aku nonton film," ujar Ammar Zoni dalam vlog di kanal YouTube Aish TV pada Sabtu (19/2). "Ya kan udah lama nggak nonton. Kenapa sih yang," sahut Irish Bella.


Selanjutnya Irish Bella dan Ammar Zoni masuk ke dalam teater bioskop yang sudah gelap. Tim YouTube dan keluarga Irish Bella telah bersiap di dalam teater bioskop yang memang khusus disewa untuk acara mereka.

Awalnya trailer film "Madu Murni" yang dibintangi Ammar Zoni dan Irish Bella ditampilkan. Selanjutnya video Irish Bella menyampaikan pesan cintanya kepada Ammar Zoni ditayangkan. Ammar Zoni tampak kebingungan dengan kejutan tersebut.

"Yang jelas kita punya tanggung jawab dan kebahagiaan baru," tutur Irish Bella memulai video yang tayang di layar lebar bioskop. "Dalam waktu 23 minggu lagi dari sekarang, aku ingin kita mempersiapkan diri kita untuk menjadi orangtua lebih baik lagi. Jadi sebelum keluarga kita semakin besar, aku ingin mempersiapkan diri."

"Yes, you're right (ya, kamu benar). Yes, I'm pregnant (ya, aku hamil)," ujar Irish Bella masih di dalam video. "Serius? Ini aku masih nggak nyangka. Ini beneran hamil? Alhamdulillah," kata Ammar Zoni langsung memeluk Irish Bella.

Dari pernyataan Irish Bella yang menyebut Ammar Zoni tinggal menunggu 23 minggu, usia kandungan diperkirakan telah memasuki minggu ke-15 atau sekitar 3 bulan. Selamat untuk Irish Bella dan Ammar Zoni!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru