Gala Langsung Lakukan Ini Saat Lihat Video Kebersamaannya dengan Vanessa Angel, Bikin Nyesek
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Lihat foto serta video kebersamaan dengan Vanessa Angel sekaligus Bibi Ardiansyah, Gala Sky rupanya langsung lakukan hal ini bikin netizen nyesek sekaligus mewek. Apa itu?

WowKeren - Buah hati mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah kembali mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran video terbaru yang berkaitan dengan Gala.

Dalam video, Gala terlihat sedang bersama dengan Marissya Icha yang merupakan sahabat Vanessa Angel. Gala pun anteng dipangku oleh Marissya Icha.

Yang menarik, Marissya Icha rupanya menunjukkan akun Instagram Vanessa Angel. Sontak saja, foto-foto Vanessa Angel langsung bermunculan dan dilihat oleh Gala.

"Mami," ujar Gala saat melihat foto sang ibu. Tak lama, bayi berusia 19 bulan ini rupanya langsung mencium foto Vanessa Angel yang ada di layar HP.

Gala pun bereaksi sama saat melihat foto Bibi Ardiansyah. "Papi," seru Gala yang kemudian juga mencium foto Bibi Ardiansyah.


Tak cukup sampai di situ, Gala rupanya terus memanggil-manggil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat melihat video kebersamaan mereka. "Papi, mami," ucap Gala.

Netter rupanya mengaku nyesek mendapati video Gala tersebut. Bahkan tak sedikit yang mengaku sampai meneteskan air matanya.

Terlebih dalam video, Gala terus memanggil-manggil Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Gala pun mencium foto keduanya seolah ingin mengungkapkan kerinduannya pada mereka. Netter lantas mendoakan yang terbaik untuk Gala yang harus hidup tanpa kedua orangtuanya.

"Nangis banget liatnya," tulis akun @su*****18. "Mami mami daya ingatny kuat bgt, sedih q tu dengernya," komen akun @si*****98.

"Ya allah nak... Nyesek liatx," tulis akun @fi*****fa. "Dahlah gabisa liat kek ginian, air mata netes sendiri, gala kuat, anak Soleh ya nak," timpal akun @dayh*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru