Reaksi Thariq Halilintar Diduga Cemburu Saat Fuji Dekat dengan Boy William Bikin Ngakak
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq halilintar dan Fuji tampak hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William. Lantas Thariq pun diduga cemburu saat Boy berada begitu dekat dengan Fuji.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji kini telah resmi berpacaran dengan Thariq Halilintar. Bahkan keduanya pun kerap membuat baper para penggemar karena sering memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Lantas baru-baru ini Thariq tampaknya dibuat cemburu. Hal ini lantaran sang kekasih tampak dekat dengan Boy William. Momen tersebut terjadi ketika pasangan muda tersebut sedang menjadi bintang tamu di kanal YouTubenya Boy.

Dalam sebuah video, Fuji, Thariq dan Boy tampak mengabadikan foto bersama. Di mana Thariq dan Fuji duduk bersandingan sedangkan Boy ada di belakang mereka.

Namun kemudian Thariq tampak melemparkan tatapan sinis saat Boy begitu dekat dengan Fuji. Seolah tak ingin kalah, Thariq pun langsung merangkul kekasihnya tersebut. Aksi itu tampaknya langsung disadari Boy dan ia pun langsung menjauh dari Fuji.


Lebih lanjut, video tersebut pun langsung menjadi perbincangan apalagi ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dibuat tertawa saat melihat aksi Thariq yang cemburu dengan Boy.

Beberapa dari netizen juga dibuat gemas dengan tingkah Thariq tersebut. "Jelous πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" tulis seorang netter. "Garcep ya πŸ˜‚" sahut lainnya. "Lope lope you.. 😍😍😍😍" sahut lainnya. "Haha lucu dehπŸ”₯" ujar lainnya.

Namun terlepas dari itu, tampaknya hubungan Thariq dan Boy baik-baik saja. Boy dan Fuji bahkan sempat terlihat membagikan foto mereka bertiga. Bahkan momen saat Thariq cemburu dan langsung merangkul Fuji pun ikut diunggah oleh adik ipar Vanessa Angel tersebut.

"Suka bingung kalo disuruh pilih kakak kelas atau adik kelas. Karena pemilik yayasan lebih menggodaπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”" tulis Fuji sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Minggu (20/2).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait