Rangkaian Tanggal Penting Acara Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tersebar
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rangkaian acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini rencananya bakal digelar di dua tempat berbeda. Kini sejumlah tanggal penting yang berkaitan dengan acara sudah tersebar.

WowKeren - Pasangan musisi Rizky Febian dan Mahalini santer dikabarkan akan menikah di Bali pada Minggu (5/5). Namun, di tanggal itu ternyata Iky dan Mahalini hanya akan melangsungkan serangkaian upacara adat Bali. Sedang, ijab kabul Iky dan Mahalini kabarnya akan digelar tiga hari setelahnya.

Tepatnya, pasangan itu akan melangsungkan pernikahan resmi pada Rabu (8/5) mendatang. Ijab kabul Iky dan Mahalini itu disebut bakal dilangsungkan di Jakarta. Tanggal ijab kabul Iky dan Mahalini itu dibocorkan oleh Kelian Dinas (Kepala Lingkungan) Banjar Aseman Kawan I Gede Hardi Raharja.

”Acara ijab kabul tanggal 8 (Mei) di Jakarta,” beber I Gede Hardi kepada detikBali, Rabu (1/5).

Dari keterangan yang diutarakan I Gede, Mahalini akan lebih dulu melangsungkan resepsi adat di kediamannya yang terletak di kawasan Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. Ayah Mahalini juga dikatakan sudah melakukan rapat dengan para tokoh setempat.


”Waktu itu keluarga (Mahalini) memang sudah rapat dengan kami, tokoh di desa, di banjar. Rentetan acara dari pagi ada mepamit, sampai resepsi (adat) di hari yang sama sampai malam,” terang I Gede Hardi.

Salah satu tetangga Mahalini mengungkap acara pernikahan sang penyanyi di Bali nantinya akan dirangkai dalam prosesi Mepamit. Prosesi itu merupakan upacara pernikahan Hindu Bali yang digelar dengan tujuan untuk berpamitan dengan leluhur.

”Kalau di Bali ini kan upacara mepamit dulu sebelum digelar upacara nikahnya,” kata salah satu tetangga Mahalini, Made Kardi, Selasa (30/4).

Sementara itu, keluarga Sule dan Mahalini sejauh ini belum memberikan tanggapan terkait informasi yang telah tersebar. Diketahui, rangkaian pernikahan Mahalini yang dimulai dari tanggal 5 Mei 2024 pertama kali dibocorkan oleh salah satu kerabatnya.

”Benar tanggal 5 ini (Mei). Acara di Bali,” beber salah satu kerabat Mahalini kepada detikBali, Senin (29/4).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru