Na In Woo Kelewat Gemas, '2 Days & 1 Night' Alami Lonjakan Rating
Instagram/10042n00
TV

Di episode kedua sejak Na In Woo bergabung, perolehan rating '2 Days & 1 Night' meningkat pesat. Sang aktor telah menjadi member termuda yang mendapat perhatian dari anggota lain.

WowKeren - Member termuda "2 Days & 1 Night", Na In Woo telah memamerkan pesonanya dalam waktu singkat. Setelah muncul selama dua episode, kelucuannya telah sukses memikat hati pemirsa.

Berdasarkan catatan Nielsen Korea, "2 Days & 1 Night" mengalami kenaikan rating pada episode Minggu (20/2). Dengan perolehan rating nasional 15,6 persen, variety show ini menjadi program yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya. Perolehan ini menunjukkan lonjakan sebanyak 2 persen.

Tak sampai di sana saja, "2 Days & 1 Night" jug berhasil mengundang tawa dengan kemenangan tim Old Boy. Rating program ini melonjak menjadi 28,3 per menitnya saat tayang.

Dalam episode terbaru, perhatian para hyung "2 Days & 1 Night" mulai ditunjukkan kepada Na In Woo. Bukan hanya meramaikan suasana, aktor kelahiran 1994 itu juga menunjukkan kasih sayangnya saat mengetahui Kim Jong Min khawatir dengan udara dingin lalu menawarkan pelukan.


Selain itu, Na In Woo juga tanpa ragu bergaul dengan Ravi VIXX yang notabene adalah maknae "2 Days & 1 Night" sebelum dirinya. Kelewat menggemaskan, Na In Woo menawarkan Ravi untuk mengganti kaus kakinya.

Keseruan para member "2 Days & 1 Night" dalam pelatihan musim dingin tidak sampai di sana saja. Mereka juga mempersiapkan makan malam dengan kacau sampai akhirnya bisa menyajikan makanan di atas meja untuk enam orang.

Permainan yang dilakukan anggota pemain "2 Days & 1 Night" semakin menambah keseruan acara. Aksi luar biasa mereka dimenangkan oleh tim Old Boy setelah Yeon Jung Hoon membanggakan timnya atas performa luar biasa.

Seperti diketahui, Na In Woo bergabung di "2 Days & 1 Night" menggantikan Kim Seon Ho. Setelah berjalan dengan lima formasi, kehadirannya bak membawa angin segar bagi penggemar setia program ini.

Sementara itu, keseruan enam member dapat disaksikan di "2 Days & 1 Night" yang tayang setiap hari Minggu pukul 18.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait