Kim Hee Sun Janji Bakal Tunjukkan Sisi Baru Saat Jadi Malaikat Maut di 'Tomorrow', Ini Bocorannya
Vogue
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Hee Sun membicarakan berbagai hal menarik soal drama barunya yang berjudul 'Tomorrow'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Hee Sun melakukan penotretan dengan majalah Vogue. Dalam wawancara yang menyertainya, dia membahas berbagai hal menarik soal drama barunya yang berjudul "Tomorrow".

"Tomorrow" adalah drama fantasi tentang malaikat maut. Meski malaikat maut seharusnya membimbing orang yang meninggal, mereka justru berusaha menyelamatkan orang yang ingin bunuh diri.

Kim Hee Sun berperan sebagai pemimpin "Tim Manajemen Bahaya" yang bernama Goo Ryun. Meski dikenal sebagai malaikat maut yang tak kenal takut dan karismatik, dia memiliki kepribadian sedingin es hingga membuat orang-orang menjauh.

Selama wawancara, Kim Hee Sun mengaku akan menunjukkan sisi baru melalui perannya sebagai Goo Ryun. Menurutnya, peran ini sangat berbeda dengan karakter lugu dan manis seperti yang dia gambarnya sebelumnya.

Kim Hee Sun menuturkan, "Aku ingin menampilkan imej yang berbeda. Karena aku telah mencoba (peran) gadis-gadis muda yang lugu, baik, pekerja keras dan rajin, aku ingin mencoba peran yang lebih berani."


Dia melanjutkan, "Aku pikir ini pertama kalinya aku berakting sebagai seseorang yang keren dan penyendiri seperti Goo Ryun. Aku yakin aku akan dapat menunjukkan kepada kalian Kim Hee Sun yang benar-benar baru. Aku dengan berani meminta kalian untuk menantikannya."

Kim Hee Sun kemudian berkata, "Ada periode waktu di mana aku akan bekerja dan hanya memperhatikan betapa cantiknya aku (di layar kaca) dan berapa banyak waktu layar yang kudapatkan. Saat berakting, wajahmu bisa dikompromikan di beberapa adegan, tapi aku hanya ingin tampil cantik."

"Syukurlah, akting dan sikapku terhadap pekerjaan telah berubah menjadi lebih diinginkan. Sekarang, aku berpartisipasi dengan pola pikir bahwa orang-orang di sekitarku harus melakukannya dengan baik agar proyek ini berjalan dengan baik. Tampil cantik tidak lagi penting," pungkasnya.

Sementara itu, "Tomorrow" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Tracer" pada Jumat - Sabtu malam MBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Rowoon SF9 ini akan mulai tayang pada bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait