H. Faisal Ternyata Pindah ke Rumah Lama Gara-gara Banyak Dikritik, Oleh Siapa?
instagram/h_faisal__69
Selebriti

Angkat kaki dari hunian Vanessa Angel dan Bibi, H. Faisal pilih pindah ke rumah lamanya memboyong sang cucu Gala Sky Andriansyah gara-gara banyak dikritik. Sosoknya terungkap?

WowKeren - Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diketahui mendapatkan sebuah hunian baru yang saat ini masih direnovasi. Untuk sementara waktu, Gala sendiri tak lagi tinggal di hunian lamanya namun sudah diboyong ke rumah sang kakek yakni H. Faisal, ayah Bibi.

Seperti diketahui bahwa Gala tengah dirawat dan diasuh oleh keluarga mertua Vanessa Angel saat ini. Karena itu Gala pun diboyong kembali ke rumah lama H. Faisal seraya menunggu hunian barunya siap ditempati.

Rupanya ada alasan tak terduga di balik keputusan H. Faisal membawa sang cucu ke rumah lamanya dan angkat kaki dari hunian bekas mendiang Vanessa dan Bibi. H. Faisal tak menampik jika keputusan itu diambilnya usai mendapatkan banyak kritikan.

“Saya sekarang tinggal di rumah lama. Ceritanya dulu sudah saya ceritakan, bahwa tinggal di rumah almarhum sepertinya saya dapat banyak kritikan atau masuk laporan bahwa kami memanfaatkan dengan tinggal semua di situ,” ungkap H. Faisal seperti dalam tayangan Seleb Oncam News.

Karena itu akhirnya H. Faisal memutuskan memboyong sang cucu untuk pindah ke rumah lamanya. Saat ini sudah hampir sekitar satu bulan Gala Sky tinggal di rumah lama sang kakek.


Sementara itu ditanya perihal sosok yang mengkritiknya, H. Faisal memilih bungkam. Ayah almarhum Bibi ini hanya menjelaskan jika kritikan tersebut telah masuk ke Pengadilan.

“Pokoknya ada lah, yang jelas ada yang masuk ke pihak Pengadilan. Sehingga saya juga nggak ingin ada orang yang mungkin kurang merasa enak jika saya tinggal di situ, makanya pindah,” jelas H. Faisal.

Terlepas dari itu, H. Faisal sendiri tak ambil pusing. Bahkan ayah Bibi menganggap wajar dan santai dengan kritikan terkait tinggal di rumah Vanessa dan Bibi dulu.

Sementara itu rumah yang dulu dihuni oleh Vanessa dan Bibi sendiri memang sudah habis masa kontraknya. Namun H. Faisal menyebut sang pemilik rumah berbaik hati untuk mengizinkannya dan keluarga tinggal lebih lama hingga hunian baru untuk Gala Sky selesai direnovasi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait