Millendaru Jawab Bijak Soal Fotonya Saat Salat Dituding Settingan, Sebutkan Hal yang Tak Mungkin
instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru beri jawaban begini soal foto dirinya saat salat viral di jagat maya justru dituding hanya sebuah settingan, begini cara keponakan Ashanty memberikan bantahan telak.

WowKeren - Millendaru sempat menjadi buah bibir di kalangan publik belum lama ini usai beredar foto dirinya tengah menjalani ibadah salat. Terlepas dari penampilannya saat ini yang sudah seperti seorang wanita tulen, namun saat itu sosok Millen salat mengenakan sarung dan peci lah yang membuatnya heboh disorot.

Terang saja fotonya sontak viral di media sosial. Bukan dihujat, Millen justru banjir sanjungan lantaran dinilai tak hanya ingat untuk menjalankan kewajiban sebagai umat Muslim namun juga tak menyalahi kodrat aslinya kala beribadah.

Namun tentu banyak juga yang masih meragukan Millen. Bahkan ada yang menuding jika foto yang viral tersebut memang sengaja disebar agar menjadi viral.

Tudingan ini lantas dijawab dengan kalem dan bijak oleh Millen. Tak hanya membantah, keponakan Ashanty tersebut mengatakan satu hal yang tak mungkin dilakukannya adalah sengaja mengumbar-umbar masalah ibadah.

“Kalau dibilang sengaja, itu kan salah satu kewajiban ya (sholat). Maksudnya kita hidup kan nggak mungkin, ‘Tolong dong videoin gue salat’. Ngapain sih kita umbar-umbar,” kata Millen Cyrus saat muncul di kanal YouTube TS Media.


Millen lantas menjelaskan kronologi sebenarnya kala itu. Ia bahkan juga menyoroti kesalahpahaman publik sebagai bukti memperkuat bantahannya. Yakni saat itu Millen bukan sedang menjalani ibadah salat melainkan sedang berdoa usai salat.

“Justru itu aku kan bukan pas lagi salatnya, (tapi) pas lagi berdoa. Kebetulan salah satu manajer aku ngevideoin. Jadi enggak ada settingan yang kayak aku, ‘Tolong dong videoin rekamin di TikTok biar viral’, enggak. Aku bukan tipikal yang untuk cari sensasi apalagi masalah ibadah. Itu kan masalah privacy ya,” jelasnya.

Setelah viral, Millen pun tak kalah terkejut. Dirinya dibuat bingung usai mendadak disebut masuk akun gosip.

“Dan aku pun enggak tahu tiba-tiba besoknya, ting-ting-ting Millen masuk lamber turah. ‘Hah masalah apa’,” tandas Millen menggambarkan perasaannya kala itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait