Ashanty Bakal Temani Aurel Hermansyah Tiga Hari Di RS, Prediksi Lahiran Di Tanggal Cantik Terbukti?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel Hermansyah kini telah bermalam di Rumah Sakit bersama Ashanty, Krisdayanti, Anang Hermansyah dan tentunya Atta Halilintar. Itu mengapa, Aurel diprediksi akan melahirkan besok di tanggal cantik yakni 22/2/2022.

WowKeren - Hari bahagia pasangan selebriti Tanah Air Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyambut kelahiran buah hati pertama semakin dekat. Bahkan, Aurel kini telah berada di rumah sakit bersama dengan keluarga termasuk kedua ibundanya yakni Ashanty dan Krisdayanti.

Aurel mulai bermalam di RS sejak hari ini, Senin (21/2). Itu mengapa, Aurel diprediksi bakal melahirkan besok tepatnya di tanggal cantik yakni Selasa, 22-2-2022.

Prediksi Aurel bakal melahirkan di tanggal cantik semakin diyakini lantaran Ashanty dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 mengatakan akan menemani sang putri sambung menginap di rumah sakit selama tiga hari. Bila terhitung per tanggal 21 maka kemungkinan Aurel akan kembali pulang pada Rabu (23/2).

Yang mana itu artinya, Aurel diduga bakal melahirkan pada Selasa (22/2). Pengakuan menginap selama tiga hari itu disampaikan Ashanty di saat sedang mempersiapkan keperluannya menuju rumah sakit menemani Aurel.


Dalam video yang dibagikan, Ashanty terlihat tengah berpamitan pada sang putra bungsu, Arsya Hermansyah. Ia meminta izin pada sang putra untuk menginap di rumah sakit menemani Aurel selama tiga hari. Ia pun sempat meminta maaf lantaran merasa bersalah meninggalkan Arysa selama tiga hari.

"Arsya mommy pergi dulu ya, tiga hari doang mau kakak Loly lahiran nanti kita video call dari sana ya, ah kangen maaf ya nak i love yo so much, doain kakaknya ya sayang," karta Ashanty.

Tak lupa, Ashanty juga berpamitan dengan sang putra sambung, Azriel Hermansyah. Ia bahkan berpesan pada Azriel untuk membawakannya tiga potong baju sebagai pakaian ganti di rumah sakit. Itu mengapa, prediksi Aurel bakal melahirkan di tanggal cantik semakin kuat.

"Kak tiga baju sama selimut mommy yang bantal ya, bye sayangku," pesan Ashanty pada Azriel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait