Fuji dan Thariq Sehati Pamer Foto Jari Baby Cantik Aurel-Atta, Bakal Dijodohkan dengan Gala?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar mengucap selamat atas lahirnya anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut. Keduanya kompak pamer foto bagian tubuh dari Baby A hingga memicu kehebohan.

WowKeren - Kabar kelahiran anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah sampai ke telinga Fujianti Utami. Ikut bahagia, Fuji mengucap selamat atas lahirnya Baby A pada 22 Februari 2022.

Lewat Instagram, Fuji memamerkan foto cantik Baby A. Namun bukan versi full wajah dan tubuh, Fuji sekedar mengunggah foto bagian jari indah dari putri pertama Aurel dan Atta itu.

Dalam unggahannya, Fuji ikut berbahagia. Ia mengucap selamat buat Aurel dan Atta. "Congratulation Bang Atta dan Kak Aurel," ujar Fuji sembari mengunggah foto jari tangan mungil Baby A.

Instagram

Fuji Ucap Selamat Atas Lahirnya Putri Aurel-Atta

Tak cuma Fuji, Thariq Halilintar sebagai adik Atta ikut senang dengan hadirnya sang keponakan. Memiliki sifat kebapakan, Thariq pun menyebut Baby A sebagai anaknya.


"Cntikkkk bgtt anakk akuuuu❤️❤️," kata Thariq saat menulis di kolom komentar di unggahan Atta soal buah hati pertama. Tak cuma itu, Thariq juga mengunggah foto serupa di Instagram pribadinya.

Ia mengucap selamat buat Atta dan Aurel sembari memperlihatkan reaksi haru. "Selamat datang di keluarga yang sangat besar dan indah baby A, SELAMAT KAKA KU TERSAYANGG❤️❤️😭😭. Officially Om," ujar Thariq.

Sementara itu, sejumlah fans agaknya menggoda Fuji dan Thariq yang sudah cocok untuk menikah muda. Keduanya malah ramai didoakan segera menikah dan menyusul punya anak.

"@thariqhalilintar dua baby gala sama baby A @fujji_an," kata netter. "Segera menyusul ya kak," canda netter. "@thariqhalilintar bismillah semong Oyik cepat nyusul😂😂😍😍😍😍😍❤️❤️❤️❤️ bareng Fuji," harap fans.

Tak cuma itu netter malah heboh menjodohkan Baby A dengan Gala. Netter menduga kalau putri Aurel dan Atta itu punya paras yang cantik meski baru sebatas melihat kuku jari Baby A.

"Cantik sudah pasti😍😍😍dari kukunya aja cantik begituuuu💋," ujar netter. "Jodohin gak sich gala @galaasky.official dengan baby AH @attahalilintar @aurelie.hermansyah biar besanan kayak Om oyik Ayank Ama Tante uty Ayank😂 @thariqhalilintar @fuji_an," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait