Sony Resmi Umumkan 'Uncharted' sebagai Waralaba Baru Setelah Sukses di Box Office, Bakal Ada Sekuel?
Film

CEO Sony Tom Rotham, mengirim email ke seluruh perusahaan untuk merayakannya, menyoroti 'Uncharted' sebagai contoh film yang masih bisa sukses meski hanya dirilis di bioskop.

WowKeren - Sony telah secara resmi mengumumkan salah satu filmnya yang baru saja dirilis, "Uncharted" sebagai waralaba baru. Pengumuman itu diambil menyusul kinerja film yang sangat apik di box office, mendapat sambutan yang sangat positif dari para penonton.

Setelah bertahun-tahun mencoba untuk mendapatkan adaptasi dari serial video game terkenal Naughty Dog ke layar lebar, penonton akhirnya mendapat kesempatan untuk melihat Nathan Drake di bioskop. "Uncharted" dibintangi Tom Holland sebagai petualang muda Nathan Drake.

Dia beradu akting dengan Mark Wahlberg yang memerankan karakter Sully dan Chloe Frazer (Sophia Ali) untuk berpetualang keliling dunia saat mereka mencari harta karun yang hilang. Sony menyaksikan film tersebut memiliki pembukaan yang kuat secara internasional sebelum peluncuran domestik, yang juga melebihi ekspektasi.


"Uncharted" memperoleh lebih dari 50 juta dolar pada akhir pekan pembukaannya secara domestik, melampaui proyeksi pembukaan dalam kisaran 30 juta. Sekarang setelah opening weekend "Uncharted" telah berakhir, Sony Pictures sudah merayakan kesuksesan dengan menyebutnya sebagai franchise film baru.

CEO Sony, Tom Rotham, mengirim email ke seluruh perusahaan untuk merayakan box office "Uncharted", yang telah dibagikan oleh Deadline. Rotham menyoroti film tersebut sebagai contoh film yang masih bisa sukses meski hanya dirilis di bioskop.

Dia juga secara khusus mengatakan bahwa "Uncharted adalah franchise film hit baru untuk perusahaan" setelah menghasilkan lebih dari 139 juta di seluruh dunia sejauh ini. Kendati demikian, Sony belum secara resmi mengumumkan rencana untuk "Uncharted 2".

Komentar Rotham memiliki arti tersirat bahwa Sony sudah berpikir untuk bergerak maju dengan franchise film "Uncharted". Akhir film dan dua adegan pasca-kredit secara langsung menggoda petualangan yang dapat dimasukkan oleh sekuel. Ini juga termasuk mengadaptasi beberapa petualangan Nathan Drake dari game dan memperkenalkan karakter lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait