'Uncharted' Jadi Film Video Game Dengan Pendapatan Tertinggi Sejak 'Sonic The Hedgehog'
Film

'Uncharted' telah mencatat pembukaan 3 hari terbesar keempat untuk film video game, berada di belakang 'Sonic', 'Pokemon Detective Pikachu', dan 'Lara Croft: Tomb Raider'.

WowKeren - "Uncharted" Sony akhirnya rilis di bioskop pekan lalu. Film itu secara resmi mengejar kesuksesan box office karena mendapatkan pembukaan terbesar untuk adaptasi video game sejak "Sonic the Hedgehog tahun 2020 lalu.

Selama beberapa tahun, bahkan tidak jelas apakah "Uncharted" akan mencapai momen ini. Adaptasi dari seri video game yang dicintai ini telah dikembangkan sejak 2008, tetapi mengalami banyak penundaan kreatif.

"Uncharted" akhirnya lanjut digarap dengan Ruben Fleischer di pucuk pimpinan dan itu dibintangi Tom Holland sebagai Nathan Drake muda saat ia memulai misi berburu harta karun pertamanya bersama mentor masa depan Victor "Sully" Sullivan (Mark Wahlberg) dan sekutunya Chloe Frazer (Sophia Ali).


THR melaporkan bahwa "Uncharted" sekarang berada di jalur untuk menghasilkan 51 juta dolar di dalam negeri selama akhir pekan Hari Presiden selama 4 hari. Total perkiraan 3 hari saat ini adalah 44,2 juta dolar yang menjadikannya pembukaan tertinggi untuk adaptasi video game sejak "Sonic the Hedgehog" dua tahun lalu.

"Uncharted" telah mencatat pembukaan 3 hari terbesar keempat untuk film video game, datang di belakang Sonic, "Pokemon Detective Pikachu" 2019, dan "Lara Croft: Tomb Raider" tahun 2001. Presiden Sony Josh Greenstein mengatakan bahwa keberhasilan "Uncharted" merupakan hasil kerja sama Sony dan PlayStation serta pihak lain sehingga mampu mengangkat cerita video game ke layar lebar dengan cara yang apik.

"Hasil ini merupakan bukti luar biasa lainnya atas selera pengalaman teatrikal yang dipertaruhkan oleh Sony Pictures," ujarnya. "Tom Holland dan Mark Wahlberg sangat brilian. Terima kasih kepada sister company kami, PlayStation, atas kemitraan mereka yang luar biasa, dan semua orang yang bekerja sangat keras untuk menghidupkan film ini dengan cara yang besar dan teatrikal."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait