Irish Bella Bongkar Alasan 'Buru-Buru' Hamil Anak Kedua, Demi Wujudkan Keinginan Ammar Zoni?
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella kini sedang hamil anak kedua padahal putra sulungnya, Air Rumi belum genap berusia 2 tahun. Diketahui usia kandungan istri Ammar Zoni ini sudah 3 bulan.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Irish Bella mengumumkan tengah hamil anak kedua. Ia sempat menyewa satu bioskop demi memberitahu kejutan kehamilannya itu pada suami tercinta, Ammar Zoni.

Usia kehamilan Irish saat ini sudah memasuki 12 minggu atau 3 bulan. Diungkap juga bahwa Irish dan Ammar memang sudah lama merencanakan untuk punya anak lagi melalui program hamil.

"Alhamdulillah sih senang banget kehamilan saat ini karena itu yang dinanti-dinanti banget. Kita Alhamdulilah program, memang dikasih dengan cepat dalam hitungan sebentar banget," kata Irish Bella dalam wawancara pada Rabu (23/2), seperti dilansir dari DetikHOT.

"Memang merencanakan nggak mau terlalu jauh dari Air (putra sulung). Sempat konsultasi sama dokter baiknya gimana, langsung positif hamil. Jadi senang banget," sambung Irish.

Diketahui saat ini putra sulung Irish dan Ammar, Air Rumi belum genap berusia 2 tahun. Sembari bercanda Irish mengatakan dirinya mengejar waktu demi menuruti keinginan Ammar untuk punya banyak anak.

"Habis suami mintanya (anak) banyak, minimal 4," ungkap Irish sambil tertawa. "Kayaknya harus ngejar waktu sekarang mumpung masih di angka 20."


Ammar langsung memberi penjelasan serius usai pernyataan Irish tersebut. Kakak Aditya Zoni ini mengungkap alasan di balik keinginannya agar baby Air segera punya adik.

"Kita nggak mau terlalu jauh umur kakaknya biar ada teman dari kakaknya dan adiknya. Kita tinggal di perumahan, Air kurang punya teman, dia kalau punya adik bisa bersosialisasi dengan adiknya. Makanya kita putusin cepat punya adik. Kedepannya kita liburan dulu ya," jelas Ammar. "Pabriknya istirahat dulu," timpal Irish.

Ammar menceritakan momen ketika Irish Bella memberitahu soal kehamilannya dengan menyewa satu bioskop. Diakui Ammar, sang istri memang jago membuat kejutan.

"Irish paling jago bikin surprise. Aku nggak bisa," ucap Ammar. "Dikasih surprise di bioskop nggak nyangka. Kita tahu itu untuk umum. Kita nggak tahu dia blok satu studio untuk announcement ini. Agak speechless juga."

"Kita pas masuk ke ruangan gelap, kita nggak tahu kalau ada keluarga di sana, pada ngumpet," pungkas Ammar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru