Frans Faisal Tak Sangka Bisa ‘Sehati’ Lakukan Ini Bareng Fadly Faisal, Sibling Goals Banget
instagram/dewizuhriati
Selebriti

Selain dengan Fuji, Frans Faisal dan Fadly Faisal baru-baru ini menunjukkan bukti kekompakan mereka bahkan sampai dibuat kaget lantaran bisa ‘sehati’ lakukan ini tanpa saling mengetahui.

WowKeren - Keluarga H. Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah memang tak habis-habis menjadi sorotan. Apalagi ketiga adik-adik Bibi, mulai dari Frans Faisal, Fadly Faisal hingga Fuji (Fujianti Utami) yang bak selebriti baru dan dikagumi oleh banyak orang saat ini.

Hal ini tak lepas dari kekompakan ketiga bersaudara tersebut yang kerap menuai sanjungan dan membuat salut. Fuji dan kedua kakaknya bahkan dijuluki sibling goals saking kompaknya. Seperti yang baru-baru ini terjadi. Bahkan kekompakan itu membuat dua kakak Fuji yakni Frans dan Fadly sampai kaget sendiri.

Bagaimana tidak, Frans dan Fadly tanpa sengaja sama-sama menyiapkan hadiah sepatu untuk satu sama lain. Melalui unggahan Insta Stories miliknya, Fadly dengan semringah menceritakan bagaimana sang kakak tiba-iba datang membawa sekotak sepatu. Padahal sebelumnya ia sendiri juga berencana memberikan hadiah yang sama kepada Frans namun belum sempat diberikannya.

Tiba tiba datang ke rumah ngasih sepatu @fransfaisal_. Dan gue pun dari kemarin mau ngasih sepatu juga ke dia tapi belom sempet. Jadi kayak tuker kado gini ya,” kata Fadly Faisal kaget.

Fadly lantas menunjukkan sepatu berwarna jingga yang didapatkannya. Ia bahkan merekam momen saat sang kakak sudah hendak pergi membawa sepatu pemberiannya.


Frans Faisal Tak Sangka Bisa ‘Sehati’ Lakukan Ini Bareng Fadly Faisal, Sibling Goals Banget

Insta Stories Frans Faisal dan Fadly Faisal

Di sisi lain, Frans tak kalah terkejutnya. Ia lantas memamerkan kado sepatu yang didapat dengan langsung memakainya di depan cermin. “Aneh banget, asli,” ucap Frans kebingungan.

Ia kemudian menceritakan kejadian yang sama dengan Fadly. Frans nampak masih tak menyangka dirinya dan Fadly bisa “sehati” melakukan hal yang sama.

Ceritanya aku mau kasih sepatu pagi ini dan ternyata adikku @fadlyfsl_ juga sama haha,” terang Frans. “Bisa sehati gini yakk,” tandasnya.

Kekompakan kakak dan adik ini memang bukan kali ini saja terjadi. Tak heran jika sifat ini membuat sang ayah, H. Faisal pun turut panen pujian lantaran dinilai berhasil mendidik anak-anaknya. Sementara ayah Bibi mengakui bahwa satu hal yang dari dulu diterapkannya adalah agar anak-anaknya selalu ada untuk satu sama lain.

“Memang saya tanamkan sikap dan sifat (kompak) seperti itu saya tanamkan. Karena bagi saya kalian ini lah yang akan bermufakat saling bantu membantu,” sedang ungkap H. Faisal belum lama ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru