Akting Kim Tae Ri Jadi Anak SMA di 'Twenty-Five Twenty-One' Picu Perdebatan
tvN
TV

Sepanjang 4 penayangan 'Twenty-Five Twenty-One', Kim Tae Ri telah menunjukkan kemampuan aktingnya menjadi anak SMA yang ceria namun juga kadang emosional.

WowKeren - Kim Tae Ri saat ini tengah menyapa penonton lewat "Twenty-Five Twenty-One". Dalam drama tvN itu, aktris kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Na Hee Do, atlet anggar di tim SMA yang dibubarkan karena krisis ekonomi.

Meskipun mimpinya seperti telah runtuh, Na Hee Do terus maju ke masa depannya tanpa menyerah. Kepribadiannya sangat cerah dan dia adalah tipe orang yang berlari sambil hanya melihat ke depan. Na Hee Do lebih tulus daripada orang lain tentang mimpinya.

Sepanjang 4 penayangan "Twenty-Five Twenty-One", Kim Tae Ri menunjukkan kemampuan aktingnya menjadi anak SMA yang ceria namun juga kadang emosional. Akting sang aktris cantik itu belum lama ini memicu perdebatan netizen.

"Kim Tae Ri terlihat seperti siswa sekolah menengah yang sebenarnya dalam drama ini. Terkadang, dia bahkan terlihat seperti siswa sekolah menengah. Dia sangat lucu," tulis seorang netizen. "Akting Kim Taeri sangat bagus, dia terlihat seperti remaja sebenarnya di usia 10-an. Dia adalah Na Hee Do," imbuh yang lain.


"Akting Kim Tae Ri entah bagaimana mengingatkanku pada peran Lee Sung Kyung di 'Cheese In The Trap'. Ya, seburuk itu," kritik netizen lain. "Aktingnya terlalu berlebihan, aku tidak bisa memaksa diriku untuk menontonnya," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain dalam wawancara sebelumnya, Kim Tae Ri mengungkap alasannya setuju memerankan karakter Na Hee Do. "Tulisan naskahnya sangat menarik. Karakter Hee Do adalah individu dengan warna yang belum pernah kulihat sebelumnya, jadi aku penasaran," tutur Kim Tae Ri.

"Aspek yang paling kusuka adalah bahwa Hee Do adalah anak yang selalu berjalan ke depan. Dia bukan seseorang yang putus asa setelah gagal, tragedinya tidak berakhir dengan tragedi, dan dia adalah anak yang kuat yang tidak takut untuk maju," imbuh Kim Tae Ri.

Sementara itu, "Twenty-Five Twenty-One" disiarkan setiap Sabtu - Minggu malam. Drama ini memiliki banyak dialog menyentuh yang selalu berhasil menuai pujian dari penonton. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait