Anak Rizky Billar Ternyata Lebih Suka Dipanggil Al-Fatih, Bereaksi Begini Saat Dengar Kata 'Anjay'
Instagram/rittarrajagukguk
Selebriti

Bukan baby L, buah hati Rizky Billar dan Lesty Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar rupanya lebih suka saat dipanggil 'Al-Fatih' hingga tampak tersenyum lepas.

WowKeren - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora kini tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Pasalnya dua sejoli ini baru saja dikaruniai buah hati pertama.

Rizky Billar dan Lesty Kejora dikaruniai buah hati laki-laki yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Baik Rizky Billar dan Lesty Kejora pun rajin membagikan momen kebersamaan mereka dengan sang buah hati yang biasa dipanggil baby L.

Seperti belum lama ini, Rizky Billar terlihat mengunggah video ketika bermain bersama dengan baby L. Namun dalam video, baby L rupanya lebih senang ketika dipanggil dengan nama Al-Fatih.

"Abang L," semula ujar Lesty dan Rizky Billar. "Abang Fatih apa abang L? Al-Fatih ya?" tanya Lesty yang rupanya langsung disambut senyuman lebar oleh putranya.

"Oh maunya dipanggil Al-Fatih," kata Rizky Billar. "Dipanggilnya Fatih, abang? Iya? Iya pa," timpal Lesty menambahkan.

Tak lama, Rizky Billar rupanya mengajak baby L bernyanyi. Namun mendadak ia menyebutkan kata "Anjay" di hadapan sang putra.


"Coba nyanyi dulu nak. Memandangmu, anjay. Ayo nak, cepet nak," ujar Rizky Billar yang tampaknya disambut tak suka oleh baby L. "Nggak boleh papa, nggak mau," timpal Lesty.

"Terkuak di video ini abang L senengnya di panggil apa dan tidak suka 'kata' itu," tulis Rizky Billar di caption, Rabu (23/2).

Netter rupanya kepalang gemas dengan video baby L tersebut. Terlebih saat melihat baby L tersenyum lepas ketika dipanggil Al-Fatih oleh Lesty Kejora.

"Gemesnya ampun," tulis akun @el*****39. "Masyaallah tabarakallah, abang L gemoyy," komen akun @su*****an.

"Guanteng melebihi papanya," puji akun @ma******24. "Masyaallah gembulku udah pinter," tambah netter akun @bu******ga.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait