7 Potret Kim Dong Wook, Si Pembunuh Haus Darah di 'The King Of Pigs'
Instagram/tvn_drama
Selebriti

Kim Dong Wook segera menyapa penggemar melalui proyek akting perdananya di tahun 2022 di drama 'The King of Pigs'. Tak tanggung-tanggung, ia siap memerankan sosok pembunuh kejam.

WowKeren - Aktor Kim Dong Wook akhirnya siap menyapa publik melalui drama TVING yang berjudul "The King of Pigs" dan dijadwalkan rilis mulai 18 Maret 2022. Drama itu merupakan proyek akting pertama Kim Dong Wook di tahun 2022 ini. Menariknya, aktor kondang ini akan memerankan sosok pembunuh yang haus dara.

Kim Dong Wook dipercaya untuk memerankan karakter Hwang Kyung Min yang hidup dengan trauma kekerasan sekolah yang dia alami selama 20 tahun silam. Ia nantinya akan terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan berantai misterius usai menerima pesan dari seorang teman dari 20 tahun yang lalu..

Kim Dong Wook dipuji karena menggambarkan karakter Hwang Kyung Min dengan sempurna. Aktor tersebut diyakini mampu menunjukkan sisi gelap Hwang Kyung Min dan latar belakang kompleks yang sulit dijelaskan dalam satu kata. Tengah dinantikan, yuk intip sederet potret Kim Dong Wook di bawah ini.

(wk/raud)

1. Pria Kesayangan Moon Ga Young


Pria Kesayangan Moon Ga Young
Instagram/keyeastofficial

Nama Kim Dong Wook sempat viral berkat akting apiknya di drama MBC "Find Me in Your Memory". Ia memikat publik melalui perannya sebagai penyiar berita Lee Jung Hoon yang menderita sindrom hyperthimesia (daya ingat super). Tak hanya itu, Kim Dong Wook juga karena menjadi pria kesayangan Moon Ga Young dan membuat fans gagal move on akibat interaksi mereka di luar drama. Chemistry Kim Dong Wook dan Moon Ga Young bahkan berhasil meraih piala Best Couple di MBC Drama Awards 2020.

2. Telah Memerankan Banyak Tokoh


Telah Memerankan Banyak Tokoh
Instagram/keyeastofficial

Aktor berusia 38 tahun tersebut sudah berkarier di dunia hiburan Korea Selatan selama 18 tahun. Alhasil, Kim Dong Wook sudah terlibat di banyak judul drama maupun film. Ia telah berhasil memerankan berbagai jenis profesi maupun karakter, mulai dari dokter, atlet, hingga tentara.

3. Aktor Berprestasi


Aktor Berprestasi
Instagram/keyeastofficial

Pemain drama "You Are My Spring".ini telah banyak memborong penghargaan bergengsi dari dunia seni peran. Ia memperoleh piala pertama dari Director's Cut Awards 2009 untuk kategori AKtor Pendatang Baru Terbaik berkat akting hebatnya di film "Take Off". Kim Dong Wook meraih Best Actor di Seoul International Drama Awards 2019.

4. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Instagram/keyeastofficial

Tak hanya jago akting, visual Kim Dong Wook juga mencuri perhatian publik. Bintang film "Along with the Gods: The Last 49 Days" itu memiliki senyuman yang manis dan cerah. Tak mengherankan jika paras ganteng paripurnanya bisa memikat hati para wanita.

5. Selebriti Multitalenta


Selebriti Multitalenta
Instagram/keyeastofficial

Kim Dong Wook ternyata juga memiliki suara merdu, loh. Ia pernah menyumbangkan suara emasnya untuk mengisi soundtrack drama "Soul Special" dan "Happy Killers". Aktor kondang ini pun juga sukses berjaya di panggung musikal.

6. Hobi Scuba Diving


Hobi Scuba Diving
Instagram/keyeastofficial

Pelakon film "The Accidental Detective 2: In Action" ini sangat menekuni scuba diving dengan bergabung dalam sebuah grup yang berisikan orang-orang dengan hobi serupa. Kim Dong Wook bahkan sempat dirumorkan berkencan dengan Kim Go Eun. Hal ini karena tersebar foto keduanya sedang berlibur di Cebu, Filipina yang ingin melakukan scuba diving bersama.

7. Terpilih Menjadi ‘Wajah’ Aktor Korea Selatan


Terpilih Menjadi ‘Wajah’ Aktor Korea Selatan
Instagram/keyeastofficial

Nama Kim Dong Wook tercatat dalam 200 nama aktor Korea Selatan yang paling berpengaruh. Ia dipilih langsung oleh Dewan Kampanye Promosi Global Film Korea yang mewakili industri film Korea atas kehebatannya di dunia seni peran.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait