Syuting Ciuman Panas Ketiga Song Kang & Park Min Young Dirilis Tim 'Forecasting Love and Weather'
jtbc
TV

Syuting ciuman kali ini juga bisa dibilang lebih panas dari yang ditampilkan dalam 'Forecasting Love and Weather'. Pasalnya penonton video di balik layar ini diperlihatkan beberapa angle ciuman.

WowKeren - "Forecasting Love and Weather" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 4 episode. Meski drama JTBC itu baru memasuki awal penayangan, karakter Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang) sudah beberapa kali berciuman panas.

Pada Jumat (25/2), JTBC menghadirkan video syuting adegan ciuman panas ketiga mereka yang terjadi apartemen milik Jin Ha Kyung. Yang menarik, adegan intim pasangan utama "Forecasting Love and Weather" itu kini memakai latar belakang green screen.

Seperti biasa sebelum syuting, Song Kang dan Park Min Young tampak berdiskusi dibantu sutradara. Namun diskusi mereka tak banyak ditampilkan karena langsung para proses syuting. Keduanya tampak mendalami karakter masing-masing dan syuting ciuman itu pun berlangsung lancar.

Syuting ciuman kali ini juga bisa dibilang lebih panas dari yang ditampilkan dalam drama "Forecasting Love and Weather". Pasalnya penonton video di balik layar ini diperlihatkan beberapa angle ciuman bahkan juga ada yang pengambilannya dari jarak dekat.


Begitu adegan ciuman ini dirilis, fans "Forecasting Love and Weather" auto mengucapkan terima kasih kepada JTBC. "Terima kasih banyak, JTBC. Park Min Young dan Song Kang sangat lucu. Sangat mencintai mereka. Tolong beri kami lebih banyak konten dari mereka," tulis seorang fans.

"Song Kang benar-benar beruntung kali ini, bertemu dengan aktris senior seperti Park Min Young. Dia tidak hanya membimbingnya tetapi juga merawatnya. Pasangan noona-dongsaeng yang manis. Dan jangan lupa bagaimana aktingnya telah meningkat pesat. Ya, JTBC tolong beri kami lebih banyak konten," imbuh yang lain.

"Forecasting Love and Weather" menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea (BMKG dalam istilah Indonesia). Mereka lebih bersemangat daripada panas tropis dan lebih tak terduga daripada hujan deras.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" di episode perdana sukses meraih rating 4,5 persen, angka yang jauh lebih tinggi dari drama pendahulunya, "Snowdrop". Drama yang juga dibintangi Yoon Park itu terus mengalami kenaikan rating mencapai 7,9 persen pada episode keempat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait